portaltiga.com
Headline Umum

Didatangi Komunitas Mobil, Whisnu Sakti Diminta Jadi ‘Bapak’ Komunitas

Portaltiga.com – Dukungan dari berbagai komunitas di Surabaya kepada Whisnu Sakti Buana untuk menjadi ‘Bapak’ Komunitas terus bergelombang.

Setelah komunitas motor, kini Komunitas mobil Terrano Adventure Social Humanity (Terash) Surabaya, menginginkan agar Wakil Wali Kota Surabaya yang akrab disapa WS ini menjadi pembina dari kelompok tersebut.

Senin siang (23/12/2019), pengurus dan anggota Terrash Surabaya bertemu dengan WS diruang kerja Wakil Walikota Surabaya.

’’Upaya Pak WS untuk menaungi semua komunitas di Surabaya kami apresiasi. Terutama memberikan kedaulatan dan aspirasi dari berbagai komunitas,’’ kata Juru Bicara Terrash Surabaya, Teddy Fajar Cahyadi.

Baca juga: Puluhan Warga Datangi Kediaman Wawali Whisnu Sakti Ada Apa

Ia merespon program Festival Aspirasi dengan menitik beratkan eksistensi komunitas dalam Musyawarah Pembangunan Kota (Musrenbang).

“Langkah itu cukup bagus dengan melibatkan berbagai unsur komunitas untuk ikut membangun Surabaya,’’ katanya.

’’Bahkan jika Pak WS bersedia menjadi Pembina Komunitas Terrash agar bersinergi dengan pembangunan Surabaya,’’ imbuh Teddy.

Terpisah pasangan Risma dalam Pilkada 2015 ini menyambut hangat kehadiran pengurus Terrash Surabaya. Politisi PDIP ini menyatakan, peran komunitas dalam pembangunan kota juga perlu dilibatkan.

’’Mereka bisa berdaulat secara politik dalam membangun Surabaya. Disatu sisi, apa yang menjadi aspirasi bisa diwadahi. Ya itu, dalam Festival Aspirasi,’’ ujar pejabat yang digadang-gadang maju Pilwali Surabaya 2020 mendatang. (tea/tea)

Related posts

DPRD Soroti Bantuan Swasta Yang Belum Dibagikan Pemkot Surabaya

admin

Ini Harapan DPRD Surabaya Usai Hearing Soal Pedagang Pemotongan Hewan Keputran

admin

Komisi A DPRD Surabaya Siapkan Rencana Reklame Sesuai estetika

admin