Di Rumah Saja Main Game Android Dapat Uang, Begini Caranya

Portaltiga.com – Awal kemunculannya hingga sekarang, game Android menunjukkan perkembangan yang sangat pesat. Dari mulai game kasual sampai kompetitif dan menjadi ajang esports sudah ada di ranah game Android dari berbagai genre.

Karena itu, perputaran uang yang terjadi di game Android juga tak kalah besarnya dengan industri game PC ataupun konsol. Nah, tak hanya para pelaku pembuat game, para pemainnya pun juga bisa mendapatkan banyak keuntungan uang dari memainkan sebuah game Android. Apalagi di tengah pandemi Corona ini, bermain game di rumah dan dapat uang tentu sangat menggiurkan

Seperti apa caranya? Yuk, simak ulasan dibawah ini!

1. Jual Item
Hal dasar yang paling mudah untuk menghasilkan uang dari main game Android adalah menjual item dalam game. Khususnya untuk kategori game RPG, banyak item yang membutuhkan usaha lebih, seperti grinding dengan waktu yang cukup lama untuk bisa mengumpulkan banyak item.

Jika kamu adalah tipe pemain yang senang mengumpulkan beragam item tanpa henti dan terus mengumpulkannya, kamu bisa menjualnya ke pemain lain dengan mata uang sungguhan. Kamu bisa menjualnya lewat platform resmi ataupun di grup-grup game yang ada untuk menjual item tersebut.

2. Jual Akun
Bermain dengan satu akun dan menjadikannya kuat memanglah epic, tapi pernah gak sih kamu terfikir untuk membuat beberapa atau banyak akun yang cukup besar dan kuat dalam kurun waktu tertentu? Apalagi jika kamu cukup ahli dalam memainkan game tersebut dan dengan mudah membuat satu akun menjadi akun besar dengan cepat, peluang untuk mendapatkan uang pastinya ada di depan mata.

Kamu cukup membuat beberapa akun, atau kamu juga bisa membeli akun kecil yang cukup potensial yang nantinya kamu racik, grinding dan atur sedemikian rupa untuk menjadi akun yang mempunyai nilai. Kamu bisa mengajak temanmu untuk membuat akun-akun tersebut, lalu menjualnya ke pemain lain yang memang membutuhkan akun besar tanpa perlu melakukan grinding. Bahkan harga setiap akun bisa mencapai jutaan Rupiah loh!

3. Jual Vouchet atau Mata Uang Game
Top-up sudah menjadi bagian yang sangat melekat di hampir seluruh game yang ada di Android. Top-up uang ini akan mengubahnya menjadi mata uang dalam game seperti Diamond ataupun Coin yang nantinya bisa untuk dibelanjakan berbagai barang yang tersedia dalam shop di in-game.

Nah, kamu bisa menjadi orang yang menyediakan jasa penjualan voucher atau mata uang dalam game tersebut. Pasalnya, jasa ini cukup krusial dan selalu dibutuhkan gamer Android manapun, bahkan menjual voucher atau mata uang in-game, jauh lebih mudah dikerjakan, karena kamu hampir tidak perlu untuk memainkan game Android tersebut. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »