DHD BPK 45 Ikrar Dukung Khofifah-Emil

12/02/2018
35 Views

Portaltiga.com – Dewan Harian Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHD BPK 45) mendeklarasikan dukungan pasangan bacagub Jatim Khofifah-Emil  di Pilgub Jatim. Ketua DHD BPK 45, Haryanto mengatakan dukungan diberikan karena sosok Emil Dardak merupakan keluarga besar dari DHD BPK 45.

“Ada instruksi dari pengurus pusat, kalau DHD BPK 45 Jatim diwajibkan memberikan dukungan kepada keluarga besarnya yang maju dalam Pilgub, pileg maupun pencapresan. Karena Emil Dardak adalah keluarga besar DHD BPK 45 maka kami mengeluarkan rekomendasi dukungan tersebut,” terangnya saat ditemui di Surabaya, Senin (12/2/2018) sore.

Haryanto mengatakan dalam memberikan dukungan, DHD BPK 45 akan menyiapkan seluruh anggota yang tersebar di seluruh Jatim untuk mensosialisasikan pasangan Khofifah-Emil.

“Anggota kami yang tercatat ada 2000 orang. Itu belum dihitung suara keluarga mereka, kerabat dan lainnya. Anggota kami solid yang merupakan keluarga besar pejuang 45,” jelasnya.

Ketika dikonfirmasi harapannya untuk Khofifah-Emil, Haryanto mengatakan dirinya berharap mereka berdua mampu mensejahterakan masyarakat Jatim. “Peningkatan dan pengentasan kemiskinan kami minta diteruskan. Hanya itu aja keinginan kami,” tutupnya. (wan/abi)

Leave A Comment