Demokrat Tak Menampik Ani Yudhoyono Capres 2019

 

Portaltiga.com: Partai Demokrat mengakui adanya nama Ani Yudhoyono sebagai capres 2019 di publik saat ini. Alasannya masyarakat saat ini sangat merindukan kepemimpinan dari SBY.

“Sebenarnya belum ada pembicaraan ke arah sana. Saat Tour de Java kami menyerap aspirasi masyarakat apa yang harus dilakukan Partai Demokrat dalam menghadapi Pilkada 2017 maupun Pilpres 2019. Namun, saat berada di lapangan dan serap aspirasi masyarakat mulai Jabar, Jateng dan Jatim sendiri muncul Ani Yudhoyono sebagai capres 2019. Kami tak menampiknya bagaimanapun juga ini opini masyarakat yang sudah terbentuk,”ungkap sekretaris FPD DPR RI Didik Mukrianto saat berada di Surabaya, Kamis (17/3).

Didik mengatakan selama serap aspirasi masyarakat, ternyata masyarakat masih merindukan kepemimpinan SBY.”Masyarakat merindukan kenegarawanan dan ketegasan SBY dalam memimpin negara ini,”tandasnya.Sekedar diketahui, saat SBY menggelar kegiatan Tour De Java, banyak warga masyarakat sepanjang Jabar, Jateng dan Jatim yang dijumpai SBY menggunakan kaos Ani SBY Capres 2019. Nama Ani SBY sendiri saat ini menjadi perbincangan publik terlebih di masyarakat pinggiran dan pedesaan. Apalagi dalam Tour de Java tersebut Ani juga terlihat mendampingi SBY menyapa masyarakat yang dilalui dalam kegiatan tersebut.(Yudhie)

JOIN THE DISCUSSION