portaltiga.com
Politika

Demokrat Surabaya Kerahkan 154 Ranting Menangkan Khofifah-Emil

Portaltiga.com – DPC Partai Demokrat Surabaya siap mengerahkan 154 ranting seluruh Surabaya untuk memenangkan suara Bacagub Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Bacawagub Emil Dardak di kota Surabaya dan sekitarnya.

“Kami akan kerahkan semuanya untuk kemenangan pasangan Khofifah dan Emil di Pilgub Jatim 2018 mendatang. Ini merupakan amanah dari DPP Partai Demokrat yang wajib dilaksanakan ditingkat DPC,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya Ratih Retnowati, Rabu (22/11/2017)

Wanita yang juga wakil ketua DPRD Kota Surabaya ini mengatakan seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat Surabaya sudah turun ke masyarakat. Mereka langsung mensosialisasikan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emi Dardak sebagai bacagub dan bacawagub Jatim yang diusung oleh Partai Demokrat.

“Sudah kami instruksikan seluruh pengurus mulai DPC, PAC hingga ranting agar turun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan Khofifah-Emil,” sambungnya.

Senada, Sekretaris DPC Partai Demokrat Surabaya Dedi Prasetyo yakin dengan upaya maksimal ini, pasangan Khofifah dan Emil akan memenangkan perolehan suara di kota Surabaya.

“Kami optimistis akan menang di Surabaya,” pungkasnya. (wan/abi)

Related posts

KPU Jatim Umumkan Harta Kekayaan Cagub-Cawagub

admin

Di Madiun, Ketum PAN Ajak Ribuan Kadernya Kerja Keras Menangkan Khofifah-Emil

admin

SBY Perintahkan Calon yang Diusung Demokrat Tak Terpancing Fitnah

admin