portaltiga.com
Headline Politika

Demi Bertemu AHY, Emak-emak Rela Motoran dari Ambulu ke Alun-Alun Jember

Portaltiga.com – Wajah Elida warga Kecamatan Ambulu, kabupaten Jember, terlihat sumringah. Ibu dua anak itu mengaku senang bisa melihat kedatangan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di alun-alun Jember.

“Ya senang sekali bisa ketemu mas AHY, ternyata ganteng,” katanya pada Sabtu (23/4/2022).

Elida mengaku sengaja datang ke alun-alun kabupaten Jember dengan mengendarai motor, bersama anaknya.

Dia berharap, agar kelak, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu bisa terpilih dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Semoga bisa jadi presiden, mas AHY,” katanya.

AHY mengaku kaget dengan antusiasme sambutan masyarakat terhadap kedatangannya ke Jember.

“Saya juga tidak menyangka, tadi, diekspresikan itu hal-hal yang baik, nantinya saya jadikan penyemangat untuk berikhtiar,” katanya.

Dari pantauan, ribuan warga Jember terlihat mengerumuni AHY, saat berjalan di alun-alun Jember. Dalam kesempatan itu, terdengar juga teriakan AHY presiden dari massa yang mengerebuti suami Annisa Larasati Pohan itu.

Kedatangan AHY ke Jember sendiri untuk melihat “Jember Pasar Santri Ramadhan” yang menyajikan produk-produk unggulan dari Pesantren di kabupaten Jember.

Dia mengaku senang digelarnya event tersebut, karena akan membangkitkan perekonomian di Jember.

“Saya bangga dan tentunya senang sekali betapa semarak dan ramainya pasar santri ramadhan yang disilenggarakan pak bupati dan masyarakat Jember,” kata AHY.

“Artinya tepat di malam hari ini pas betul safari ramadhan yang kami jalankan tadi dari Surabaya, kemudian ke Lumajang dan sekarang ke Jember. Ini terobosan bagi pak bupati dan jajarannya untuk menghidupkan perekonomian yang terdampak akibat Covid 19,” tambahnya. (abd/abi)

Related posts

Gugatan PTUN Moeldoko Terhada Menkumham Tidak Berdasar Hukum

admin

Prihatin Nasib Warga, Hisan Siap Maju Pilbup Sampang 2018

admin

Cak Nur Intensif Jajaki Kader Parpol Lain

admin