De Gea Ingin Bawa MU Juara FA Cup

Portaltiga.com – Manchester United dipastikan tidak akan membawa pulang tropi Liga Inggris musim ini. Hal ini lantaran MU kalah poin dari rival se-kota Manchester City.

Untuk mendapatkan tropi musim ini, skuad asuhan Jose Mourinho ini hanya menyisakan peluang di Final Piala FA. Diprediksi setan merah akan habis-habisan untuk memenangkan piala FA.

Kiper Manchester United David De Gea pun mengaku telah berjuang sekuat tenaga hingga akhirnya finish pada posisi kedua dibawah City dan mengaku akan tampil all out di Piala FA.

“Saya percaya bahwa klub seperti United, menempati posisi dua tidaklah cukup. Kami harus berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan sesuatu dan kami punya kesempatan itu pekan depan,” ujar De Gea kepada United Review.

De Gea merasa MU berhak melaju ke final dengan performanya. Selain itu, Manchester United dinilai memiliki sejarah sebagai club besar yang mumpuni untuk meraih setiap gelar juara.

“Klub ini punya kewajiban untuk melaju ke final, memenangkannya, dan membuat klub ini semakin besar. Saya percaya bahwa itulah yang terpenting,” pungkasnya.

Sebelum laga final ini, Manchester United sebelumnya telah bertemu dengan Chelsea di laga Premier League. Kala itu, Paul Pogba dkk berhasil menang dengan skor 2-1 berkat gol dari Romelu Lukaku dan Jesse Lingard. (lnc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION