portaltiga.com
Headline Politika

Dapat “Surat Cinta” Dari Wali Kota Risma, Warga: Ingin Menjaga Keberlanjutan

Portaltiga.com – Warga Kota Surabaya menyambut surat pribadi yang diterima dari Tri Rismaharini terkait ajakan untuk menyukseskan Pilkada 9 Desember dengan memilih pasangan calon Eri Cahyadi dan Armudji. Warga menyebutnya sebagai “surat cinta”.

“Saya kemarin dapat surat pribadi dari Bu Risma. Alhamdulillah, senang sekali. Bagi saya, itu semacam surat cinta, karena menunjukkan besarnya cinta Bu Risma ke Surabaya sehingga beliau benar-benar ingin menjaga keberlanjutan pembangunan, jangan sampai berbagai program baik di Surabaya tidak dilanjutkan,” ujar Tavip Priyono, tokoh masyarakat Simokerto, Rabu (2/12/2020).

Dia mengatakan, surat dari Risma tersebut semakin menyemangati warga di lingkungannya untuk bersama-sama menjaga agar Kota Surabaya semakin baik lagi ke depannya, sebagaimana pesan Risma di surat itu.

Di surat itu, lanjut Tavip, Risma secara tegas menyatakan bahwa Eri-Armudji akan meneruskan pembangunan Surabaya menjadi lebih baik lagi. “Pembangunan yang membuka kesempatan bekerja, berkeadilan, dan menyejahterakan rakyat,” kata dia mengutip surat Risma.

“Warga siap berbondong-bondong ke TPS dan memilih Eri-Armudji sebagai penerus Bu Risma,” imbuhnya.

Senada dengan Tavip, Bagas Abiyu, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Surabaya, mengatakan, “surat cinta” tak hanya bermakna ajakan menyukseskan Pilkada Surabaya.

“Bagi saya warga Surabaya yang sudah merasakan berbagai program dari Bu Risma sepuluh tahun terakhir, surat ini juga menjadi kenang-kenangan. Saya senang sekali dapat surat ini, akan saya simpan sekaligus jadi motivasi untuk terus belajar di kampus dan ke depan bisa bareng-bareng membangun Surabaya,” ujarnya.

“Warga tentu tak ingin program baik dihancurkan seperti video yang sedang viral ‘hancurkan Risma sekarang juga’, jadi kami mencoblos Eri-Armudji,” imbuh Bagas.

Seperti diketahui, Tri Rismaharini selaku pengurus DPP PDI Perjuangan berkirim surat ke warga untuk mengajak menyukseskan Pilkada Surabaya.

Dalam suratnya, Risma mengajak warga untuk menjadikan 9 Desember 2020 sebagai momentum untuk menjaga keberlanjutan program pembangunan di Kota Pahlawan.

“Hari Rabu, 9 Desember 2020, adalah hari yang sangat menentukan arah pembangunan Surabaya, dan masa depan anak-anak kita semua. Mari kita pilih Calon Wali Kota Eri Cahyadi dan Calon Wakil Wali Kota Armudji.

Pasangan nomor 1 ini memiliki kompetensi, amanah, dan telah teruji sebagai birokrat dan sebagai anggota DPRD Surabaya,” demikian tulis Risma di suratnya.

Wali kota perempuan pertama di Surabaya itu juga mengajak warga agar jangan golput.

“Ayo datang ke TPS-TPS. Pilih Eri – Armudji Nomor 1. Jangan Golput. Marilah kita lanjutkan kebersamaan selama 10 tahun ini, supaya pembangunan Surabaya lebih baik lagi, jangan menjadi sebaliknya,” tulis Risma. (abi/tea)

Related posts

Tasyakuran Hari Kemerdekaan RI, Ini Pesan Wali Kota Surabaya

admin

Dishub Surabaya Adakan Penggembokan Kendaraan yang Parkir Sembarangan

admin

Soal Seragam Sekolah, DPRD Minta Sekolah Ikuti Arahan Wali Kota

admin