portaltiga.com
Umum

Danlanud Surabaya Ajak Mancing Warga Lanud Sambut Tahun 2018

Portaltiga.com – Komandan Lanud Surabaya Kolonel Penerbang Rudi Iskandar, S.E, Senin (1/1/2018) mengadakan acara Gathering dan mancing bersama warga Perumahan TNI AU Surabaya.

Komandan Lanud menyampaikan, acara ini digelar khusus sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar sesama warga Komplek dan pasukan TNI AU.

“Even mancing ini rutin diadakan di malam tahun baru. Untuk kali ini saya adakan di pagi hari bertepatan pada tanggal 1 supaya semua warga kompleks dan keluarga bisa ikut berkumpul dan menikmati acara bersama. Ada 1600 ekor ikan dengan berbagai jenis sudah kami tebar 4 hari sebelum event dimulai. Ada doorprise juga kami siapkan bagi siapa yang bisa mendapatkan ikan mas,” ucap Kolonel Penerbang Rudi Iskandar, S.E Saat dihubungi, Selasa (2/1/2018).

Sebelum memancing yang dimulai pukul 07.00 pagi di kolam perumahan TNI AU Surabaya, sebanyak 300 peserta mancing dan warga komplek di ajak komandan Lanud untuk sarapan bersama. Diiringi hiburan musik peserta juga bisa menikmati sarapan sambil belajar sejarah melalui media motor tua yang dipajang milik komunitas PEMUDI’S Surabaya yang diundang untuk meramaikan acara tersabut.

“PEMUDI’S sengaja saya undang untuk meramaikan acara dan memperkenalkan kepada warga kompleks tentang kendaraan cagar budaya yang harus dilestarikan” tutupnya. (doy/tea)

Related posts

Peringatan Kemerdekaan Indonesia Ala Club Penggemar Motor Tua

admin

Bikers Bambu Runcing Surabaya, Gelar Aksi Solidaritas Lombok

admin

PEMUDI’S, Rawat Motor Tua Saksi Sejarah

admin