Daniel Craig Akan Jadi James Bond Lagi Di ‘Bond 25’

Portaltiga.com – Daniel Craig akan kembali berperan menjadi agen rahasia dalam perannya sebagai James Bond. Daniel pun mengungkapkan kesanggupannya itu di acara lelang amal Oppoertunity Network.

Sebelumnya, Daniel memang santer dikabarkan bakal kembali berperan sebagai agen rahasia ikonik dalam film yang akan diberi judul ‘Bond 25’.

Di sisi lain, beberapa waktu lalu sutradara “Slumdog Millionaire” yakni Danny Boyle dilaporkan akan mengarahkan “Bond 25”. Namun, Daniel menolak membicarakan keterlibatan sutradara kondang itu serta enggan memberikan bocoran. “Kita lihat saja, kita lihat saja,” ujar Daniel dilansir Aceshowbiz pada Kamis (12/4/2018).

Sementara itu, kabar penggantian sutradara ini menyebar setelah Daniel mengumumkan bahwa dirinya enggan melanjutkan peran James Bond jika Sam Mendes masih menjadi sutradaranya. Hingga akhirnya Sam Mendes yang sebelumnya menyutradari film “Spectre” telah mengundurkan diri dari posisi sutradara dan mengatakan tidak akan kembali untuk seri selanjutnya.

Selain Daniel, ada beberapa aktor dan aktris lain yang dilaporkan kembali berperan dalam film ini. Naomie Harris dikabarkan akan kembali memerankan Eve Moneypenny. Sedangkan Ben Whishaw dan Rory Kinnear bakal kembali sebagai Q dan Tanner.

“Bond 25” sendiri rencananya akan memulai proses produksi pada akhir tahun ini. seri kelima dari “Bond” ini siap menyapa penggemar pada 8 November 2019 mendatang.

Terlepas dari hal tersebut, kehadiran Daniel dalam acara lelang amal adalah untuk menjual Aston Martin pribadinya, yang merupakan mobil balap ikonik dalam film-film James Bond seperti “Goldfinger” dan “Skyfall”. Aktor tersebut mengungkapkan bahwa hasil penjualan akan disumbangkan ke Opportunity Network, lembaga yang mendukung siswa kurang mampu untuk dapat meraih pendidikan tinggi. (wkc/tea)

JOIN THE DISCUSSION