portaltiga.com
Headline Kabar Kita

Custom Wars Seri 7 Diecast Sukses Digelar Di Bali

Portaltiga.com – Ajang bergengsi Custom Wars seri ke 7 kembali digelar minggu (1/7/18) kemarin. Ini merupakan acara bergengsi para Diecaster pecinta mobil replika mini berlomba unjuk kebolehan memodifikasi Diecast miliknya.

Acara Custom War Diecast seri 7 yang digelar di pulau dewata, Bali merupakan rangkaian terakhir dari acara Custom War. Acara ini digelar oleh Surabaya Diecast Club (SDC) bekerja sama dengan Dewata Diecast, sebelumnya Custom War diadakan di enam kota seperti Lamongan, Semarang, Gresik, Tuban, Surabaya, Mojokerto. Nantinya dari para pemenang di 15 kategori tersebut akan diadu pada babak final yang akan digelar pada bulan September di Kota Surabaya.

Adit, salah seorang dari panitia penyelenggara acara Custom War mengatakan, antusias Diecaster di kota Bali tak kalah dari kota-kota lainnya dan mereka juga total dalam mengcustom Diecast yang mereka miliki.

“Saya ndak menyangka antusias Diecaster Bali bisa seramai ini, ndak kalah dari kota-kota dimana Custom War sebelumnya diselenggarakan. Diecaster-diecasternya total dan keren-keren abis,” terang Adit saat ditemui portaltiga.com di Park 23 Mall Bali, tempat acara diselenggarakan.

Adit menambahkan, peserta yang ikut berasal dari berbagai kalangan dan umur. Ia juga melihat banyak raut muka pengunjung yang seakan terpukau tak percaya saat menyaksikan Diecast Custom buah tangan para peserta.

“Awalnya saya melihat banyak pengunjung pada terheran-heran dan kagum, ternyata mainan kecil kayak gini bisa juga di modif layaknya kendaran beneran,” pungkas Adit. (doy/tea)

Related posts

Heritage Motorcycle Festival Sedot Animo Pecinta Motor Antik

admin

Hamil 8 Bulan, Cewek Ini Taklukan Borobudur Marathon

admin

Mobilio Indonesia Geber Event Nasional Akhir Tahun di Bromo

admin