Crash Bandicot Mobile Sudah Nagkring Play Store

Portaltiga.com – Sebelumnya, sempat menyebar leak Crash Bandicoot versi mobile dan membuat orang-orang cukup penasaran.

Game ini pun ternyata sudah tersedia di beberapa toko aplikasi diluar Play Store dan App Store. Beberapa pemain pun langsung mencoba, yang dibilang masih dalam tahap beta ini.

Game ini pun diketahui dibuat oleh developer King yang juga terkenal menangani game populer Candy Crush Saga. Akhirnya game ini pun muncul secara global di Play Store termasuk di Indonesia. Game yang diberi judul Crash Bandicoot: On the Run! ini pun sekaligus membuka pra-registrasi.

Tentu game ini pun menjadi game kesekian kalinya dari seri Crash Bandicoot, di mana kita tahu Crash Bandicoot juga akan mengeluarkan sekuelnya yang keempat, yaitu Crash Bandicoot It’s About Time untuk platform konsol. Mungkin saja ini juga menjadi bagian promosi agar para pemain game mobile mau mencoba versi PS4, begitu juga sebaliknya.

Crash Bandicoot: On the Run! adalah game yang menceritakan tentang perjuangan Crash dan Coco yang harus menyelamatkan dunia dari Dr. Neo Cortex, yang mengacau dengan menyebarkan monsternya kedalam multiverse. Gameplay dari game ini adalah Runner layaknya Subway Surfer, tapi kamu juga tak hanya berlari, namun juga melakukan serangan, serta dapat melawan boss. (kotakgame/abi)

Sumber: Play Store Crash Bandicoot

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »