Cinta Laura Hadir Di JFC 2019 Dengan Kostum Dayak Tribal

Portaltiga.com– Cinta Laura Kiehl tampil sexy di puncak atau grand carnival Jember Fashion Carnaval(JFC)-18 pada Minggu (4/8/2019). Ia tampil memukau dalam kostum Hudoq, di central runway yang sisi kanan kirinya dipenuhi pengunjung.

Beberapa orang penari mengiringi penampilan Cinta. Kostum Hudoq yang dipakai Cinta merupakan rancangan salah satu talent JFC.

“Saya senang bisa tampil dan membantu JFC. Saya memakai kostum yang didesain oleh salah satu talent JFC,” ujar Cinta dalam press-conference pada Sabtu sebelumnya.

Penampilan Cinta dalam kostum Hudoq memukau penonton. Kostum Hudoq didominasi warna hijau. Cinta juga terlihat ‘garang’ saat mengacungkan pisau adat Dayak yang melengkapi kostumnya.

Hudoq merupakan tarian ritual suku Dayak di Kalimantan Timur. Hudoq menjadi salah satu defile di JFC-18 yang bertema “Tribal Grandeur”

Selain Cinta Laura, ada Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull menyapa masyarakat Jember. Mereka tampil mengenakan rancangan karya Anne Avantie, desainer top ibukota.(fey/fey)

JOIN THE DISCUSSION