Ciamik! All New Ertiga 2018 Resmi Diluncurkan

Portaltiga.com – Suzuki kembali meluncurkan varian baru dari jenis mobil MPV dengan meluncurkan All New Ertiga 2018. Zuzuki mengklaim, kehadiran Ertiga seri 2018 ini akan menghadirkan desain berbeda dengan menampilkan sisi premium dari tipe MPV. Kehadiran All New Ertiga juga mengukuhkan posisinya sebagai The New Face of Urban MPV.

“Konsep dari All New Ertiga adalah stylish dan elegan. Saya telah berusaha sekuat tenaga untuk memberi New Ertiga lebih atraktif dalam segi tampilan dan kabin yang lebih nyaman,” ujar Satosi Kasahara, Chief Engineer Ertiga Suzuki Motor Corporation saat memperkenalkan produk baru dari Suzuki tersebut di IIMS, Kamis (19/4/2018).

Ertiga 2018 ini hadir dengan headlamps terbaru yang lebih terang dan aman. New front chrome grille yang lebih elegan serta fog lamps, yang mengubah tampilan Ertiga secara menyeluruh.

Lekukan bodi samping juga berubah dengan garis yang lebih tegas. Disertai kaca samping yang modern dan veleg berdesain baru 185/65 R15. Pada handle pintu dihadirkan versi chrome sehingga memberi kesan elegan.

All New Ertiga sudah dilengkapi dengan lampu belakang LED berdesain modern yang ditambah LED high mount stop lamp agar lebih aman. Ertiga 2018 juga hadir dengan sistem keamanan terbaik berupa dua airbag untuk pengemudi dan penumpang.

Saat parkir, ada 2 point rear parking sensor untuk pengelaman parkir yang lebih mudah dan aman. Smart entry juga dihadirkan pada All New Ertiga 2018 ini untu memberi kemudahan.

Bagi pecinta jalan-jalan, All New Ertiga menghadirkan bagasi dengan kapasitas yang lebih luas. Ertiga terbaru juga dilengkapi tombol start dan stop yang dilengkapi meter cluster modern yang lengkap.

Dari segi interior, Ertiga 2018 memberi pengalaman berkendara dengan mobil yang lapang, mewah, modern dan nyaman. Kapasitas penumpang mencapai 7 orang dengan berbagai fitur modern yang disematkan di berbagai sisi mobil.

Ertiga 2018 memberi 7 pilihan warga mulai dari merah hingga warna hitam. Ertiga 2018 ini turut dipamerkan di ajang IIMS 2018 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 19-29 April 2018. (tid/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION