Cara Meraih Suara Milenial? AHY: Muda Mudi Demokrat adalah Bukti Konkret

Portaltiga.com – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri Anniversary 2 Muda Mudi Demokrat Jatim di Sutos Surabaya, Selasa (22/1/2019) malam.

“Muda Mudi Demokrat (MMD) ini merupakan bukti konkret bahwa kita merangkul generasi milenial untuk ikut aktif dalam dunia politik,” kata pria yang akrab disapa AHY ini.

Dikatakan, potensi karekteristik anak muda harus benar-benar diberi ruang untuk ikut terlibat dalam perpolitikan yang ada. Narasi yang tepat untuk memberi kesempatan kepada para muda generasi milenial harus benar benar diciptakan.

“Keberadaan Muda Mudi Demokrat sangat pas untuk menjadi ruang bagi keberadaan generasi muda. Muda Mudi Demokrat bisa menjadi pintu bagi generasi muda khusunya kalangan melenial saat ini untuk ikut terlibat dalam perpolitikan yang ada,” ucap suami Annisa Pohan ini.

Menurut AHY, keberadaan Muda Mudi Demokrat benar-benar memberi ruang yang cukup bagi generasi muda kalangan milenial untuk bisa berperan aktif dalam ikut memberikan pencerahan bagi generasi muda untuk tidak takut terlibat dalam ruang politik.

Muda Mudi Demokrat meski baru berumur 2 tahun lanjutnya, berhasil pula dalam memberikan ruang yang kuat bagi generasi muda untuk aktif dalam berbagai hal tidak hanya politik tapi memberikan sentuhan sentuhan yang humanis bagi generasi muda. Sehingga banyak yang tertarik untuk ikut di dalamnya.

“Penghargaan generasi muda inspiratif yang diberikan dari berbagai bidang tadi menjadi bukti eksistensi Muda Mudi Demokrat dalam berbagai hal di jatim ini. Tidak hanya berkutat dalam perpolitikan,” jelasnya.

Dengan kondisi ini, ia yakin, keberadaan Muda Mudi Demokrat akan menjadi kekuatan dari Partai Demokrat dalam meraih suara generasi muda milenial yang ada untuk kebesaran partai Demokrat di Pemilu nanti.

“Tidak hanya di Jatim, influen yang dibangun dari Jatim ini menjadi kekuatan yang kuar bisa bagi partai Demokrat di daerah lain saat ini untuk membari ruang yang lebar bagi generasi muda ikut dalam membesarkan Partai Demokrat kedepan,” pungkas AHY. (ars/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION