Calon Pemimpin Generasi Milenial Konsolidasi Pemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Portaltiga.com – Para calon pemimpin generasi milenial telah melakukan konsolidasi untuk pemenangan pasangan Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak di Pilgub Jatim. Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio, Ketua Muda Mudi Demokrat Jatim Bayu Airlangga, serta bakal calon wakil gubernur Jatim Emil Dardak.

Saat dikonfirmasi, Renville mengakui pihaknya memang telah melakukan pertemuan tersebut di Jakarta, Kamis (1/2/2018). Mereka berempat membahas strategi pemenangan Khofifah-Emil.

“Dalam pertemuan di Jakarta, kami dengan Mas AHY banyak yang dibicarakan. Salah satu diantaranya melakukan pembicaraan strategi agar Khofifah-Emil menang di Pilgub Jatim,” ungkap Renville saat dikonfirmasi, Jumat (2/2/2018).

Renville mengatakan dalam diskusi tersebut dilakukan pemetaan kondisi voters behaviour , prosentasi dit tiap-tiap wilayah berdasarkan hasil survei dan rencana daerah.

“Mana saja daerah-daerah yang harus di maksimalkan oleh AHY bersama Muda Mudi Demokrat dan juga daerah yang merupakan kantong-kantong pendukung Pak SBY dan Pakde Karwo yang harus diperkuat. Tentu saja didukung penuh Partai Demokrat,” sambungnya.

Ditambahkan oleh pria asal Mojokerto ini, AHY dan SBY beserta jaringan Partai Demokrat di Jatim akan dimaksimalkan untuk kemenangan Khofifah-Emil dimana Jatim merupakan tanah kelahiran dari SBY. (wan/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION