Call of Duty Mobile Rilis Oktober 2019

Portaltiga.com – Game mobile yang sempat menyita perhatian pada masa beta nya, Call of Duty: Mobile akhirnya mengumumkan tanggal rilisnya. Activision selaku pemilik franchise tersebut mengatakan bahwa pada tanggal 1 Oktober akan rilis secara global.

Franchise game yang dipasarkan untuk mobile ini, dibuat oleh Timi Studio yang juga berada dibawah naungan perusahaan game besar, Tencent. Mode battle royale yang dinantikan nantinya juga akan dapat dimainkan sebagai event terbatas dan akan di update secara berkala.

Selain battle royale, mode klasik tim deathmatch dari Call of Duty juga akan bisa dimainkan yang kemungkinan juga akan menghadirkan map populer seperti Nuketown, Crash, dan Hijacked.

Di Indonesia sendiri Call of Duty akan rilis dibawah naungan Garena Indonesia. Kemungkinan di Indonesia juga akan rilis pada tanggal yang sama seperti yang diumumkan oleh Activision bahwa game akan serentak rilis secara global di Android dan iOS kecuali untuk wilayah Cina, Vietnam dan Belgia. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION