portaltiga.com
Olah Raga

Cafe Sop Duren Lodaya, Tempat Nongkrong Terfavorit Di Surabaya

 

portaltiga.com: Bagi remaja Surabaya, cafe sop duren Lodaya yang terletak di daerah Manyar Surabaya merupakan salah satu tempat favorit untuk nongkrong yang enak untuk dikunjungi. Suasana cafe yang ramah dan menyanjikan menu serba durian, menjadi daya tarik dan tambah untuk dijadikan tempat kongkow terfavorit di Surabaya.

“Kami beda dengan cafe-cafe durian yang ada di Surabaya sekarang ini. Kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Surabaya untuk menikmati menu serba durian di Surabaya,”ungkap manager cafe sop duren Lodaya Surabaya Kinanthi saat ditemui di cafe sop duren Lodaya Surabaya,selasa(9/8).

Kinanthi lalu menjelaskan yang membedakan dengan cafe durian lainnya di Surabaya adalah jenis durian yang disajikan berbeda dengan yang lainnya.”Durian kami pilihan yang langsung didatangkan dari Sumut yaitu Medan. Kami tidak mendatangkan dari durian lokal,”sambungnya.

cafe sop duren Lodaya ini, kata Kinanthi, merupakan cafe ke 35 cabang sop duren Lodaya di Indonesia yang berpusat di Bogor. Karena menu durennya yang menjanjikan dan pilihan, kata Kinanthi beberapa artis ibukota menjadikan sop duren Lodaya di Surabaya sebagai cafe favorit untuk dijadikan tempat kongkow. “Beberapa waktu lalu bintang sinetron Dahlia Polan berkunjung ke sini,”jelasnya. Soal omzet setiap harinya, Kinanthi membeberkan penghasilan diperoleh jika sepi mencapai Rp 2 juta setiap harinya. (Yudhie)