Bukber di Masjid Al – Wahyu bersama Komix Lo Han Kuo

Portaltiga, Surabaya – Komix LO HAN KUO+ menggelar acara buka puasa dan pameran di Masjid Al-Wahyu Rungkut 30 Mei – 1 Juni 2018. Acara tersebut sekaligus melakukan sosialisasi dalam rangkat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan.

Masyarakat memahami bahwa sehat bukan berarti tidak sakit tetapi juga senantiasa dalam kondisi bugar. Beragam upayapun dilakukan untuk mengikuti gaya hidup sehat, salah satunya dengan mengikuti kearifan lama dengan mengkonsumsi bahan alami yang sudah terbukti berkhasiat. Teknologi di zaman Modern ini membuat hal itu jadi semakin mudah. Bagi masyarakat yang kesulitan mendapatkan bahan-bahan alami secara langsung atau tidak punya banyak waktu untuk mengolahnya. Riset dan teknologi memungkinkan kita memperoleh bahan alami tersebut dengan cara yang praktis.

Komix sebagai Brand yang telah dipercaya puluhan tahun, memproduksi Komix LO HAN KUO+. Komix LO HAN KUO+ adalah minuman Herbal yang berkhasiat untuk meredakan panas dalam dan gangguan tenggorokan. Minuman ini juga dapat melegakan tenggorokan yang terasa sakit karena radang. Sesuai dengan slogan Lebih baik mencegah daripada mengobati Sobat Komix mengajak konsumen untuk mengenal menjadikan Komix LO HAN KUO+ sebagai minuman herbal yang dapat dikonsumsi setiap hari. Komix LO HAN KUO+ terbuat dari buah Lohankuo yang sudah dipercaya sejak lama ampuh untuk meredakan panas dalam, Daun Pelargonium untuk mencegah gangguan tenggorokan dan Madu yang terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Kombinasi bahan-bahan alami ini diramu menjadi minuman herbal Komix LO HAN KUO+ yang berkhasiat dan memiliki rasa yang enak.

Komix LO HAN KUO+ dapat diminum setiap hari untuk meredakan panas dalam dan gangguan tenggorokan. Cara buatnya juga praktis tinggal melarutkan dengan 200ml air hangat.

 

Manfaat alami dari bahan-bahan herbal juga diramu oleh Bintang Toedjoe, Produsen Komix menjadi Obat Herbal yang mampu mengatasi batuk berdahak. Kita tahu setiap jenis batuk mesti ditangani dengan obat batuk yang berbeda sesuai dengan kegunaannya. Pengobatan batuk berdahak membutuhkan bahan-bahan khusus yang mampu berfungsi sebagai ekspektoran yang berfungsi mengencerkan dahak, Komix Herbal hadir menjawab kebutuhan ini.

Komix Herbal memiliki kandungan utama ekstrak daun lagundi yang sejak lama dipercaya ampuh meredakan batuk berdahak, selain itu obat ini mengandung jahe merah,Thymi Herba, Licoride, minyak peppermint dan Madu. Kombinasi bahan-bahan ini berperan aktif sebagai ekspektoran. Komix Herbal dengan varian rasa original dan Lemon aman dikonsumsi oleh orang dewasa dan anak-anak (sesuai dosis yang tepat). Komix Herbal juga memiliki kemasan nya yang inovatif dalam bentuk tube sehingga praktis dibawa kemana-mana. Penggunaan nya tinggal potek saja 1 tube Komix Herbal dan langsung diminum, tidak perlu repot menggunakan sendok.

 

Selain dengan meyediakan minuman Herbal dan Obat Herbal yang sesuai dengan kebutuhan, kepedulian Komix akan kesehatan Masyarakat Indonesia juga diwujudkan dalam beragam kegiatan misalnya dengan mengadakan Buka Puasa bersama di Masjid Area Surabaya dan sidoarjo . Pada tanggal 24 s/d 26 Mei 2018 komix mengadakan buka bersama LO HAN KUO + di Masjid Al-Wahyu Jl.Rungkut Menanggal Harapan No. 209,Rungkut Menanggal Gunung Anyar Surabaya.

 

Selain itu Komix Juga mengadakan penyuluhan penggunaan Obat yang baik dan Benar di sekolah-sekolah Dan di Area CFD. Mari kita budayakan hidup sehat dengan rutin berolahraga, konsumsi makanan yang sehat dan menggunakan obat-obatan atau minuman Herbal.

TIM

 

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION