Buka Outlet Ke 50, Bakmi GM Ekspansi Ke Surabaya

24/05/2017
155 Views

Portaltiga.com-Pesatnya pertumbuhan bisnis mie ayam membuat gerai Bakmi GM terus melakukan ekspansi pasar di sejumlah kota-kota besar di Indonesia. Setelah sukses di wilayah Jabodetabek, saat ini Bakmi GM membuka gerai yang ke 50 di Surabaya. Bakmi GM yang terletak di Graha Family-Surabaya ini akan dibuka besoka, Kamis (25/05/17).

Business Development Director Bakmi GM, Tammy Tanumihardja mengatakan, beroperasinya Bakmi GM di Surabaya untuk memenuhi kebutuhan kuliner warga Kota Surabaya yang saat ini memang sudah terbuka terhadap masakan dan makanan dari luar Surabaya.

“Di Surabaya ini merupakan outlet Bakmi GM yang ke 50. Sebelumnya kita sudah ada di wilaayah Jakarta,Bogor,Depok,Tangerang, dan Bekasi.”ujarnya saat jumpa pers soft opening Bakmi GM, di Graha Family Surabaya, Rabu (24/05/17).

Ia menjelaskan, dengan dibukanya Bakmi GM di Surabaya diharapkan konsumen di Kota Surabaya tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta hanya untuk menikmati lezatnya hidangan Bakmi GM. Dengan buka di Surabaya, kata Tammy, ini juga merupakan langkah awal bagi Bakmi GM untuk terus berkekspansi ke daerah-daerah lain di Jawa Timur.

“Kami berkeyakinan cita rasa masakan Bakmi GM akan mudah diterima oleh konsumen Surabaya karena melihat banyak warga Surabaya yang mengunjungi Bakmi GM di Jakarta. Dan mulai besok Kamis tanggal 25 Mei Bakmi GM akan melayani konsumen di Surabaya mulai jam 10 pagi hingga 10 malam.”terangnya.

Lebih lanjut Tammy mengatakan, setelah beroperasi di Graha Family, Bakmi GM juga akan membuka cabangnya di Pakuwon Mall pada Juni nanti, dan di Tunjungan Plaza di akhir tahun ini. Sungguh suatu kebanggan bagi kami, kata Tammy, jika pada saat ini Bakmi GM dapat melebarkan sayap bisnisnya hingga ke Kota Surabaya.

“Banyaknya permintaan dari pelanggan yang ingin Bakmi GM hadi di Surabaya menjadi dasar untuk kami berani membuka cabangnya di sini, selain juga untuk memperluas jaringan bisnis Bakmi GM.”jelas Tammy.

Sementara itu, Engineering&QC Director Bakmi GM, Widianto menambahkan, untuk cita rasa mie baik di Surabaya maupun di Jakarta tidak beda sama sekali karena mie diolah sendiri oleh tim handal Bakmi GM. “Meski bahan baku masih dikirim dari Jakarta, namun saya pastikan kualitas mie tetap sama.”ungkapnya. (Trish)

Leave A Comment