portaltiga.com
Ekbis Headline

Buka Cabang Kedua Di Surabaya, DNI Skin Center Optimis Saingi Klinik Kecantikan Lain

Portaltiga.com – DNI Skin Center kembali membuka cabang baru di Surabaya. Cabang yang berada di Jalan Pacar Keling nomor 2, Ini menjadi cabang ke-23 dari seluruh cabang yang tersebar di Indonesia dan menjadi cabang kedua yang ada di Surabaya.

Direktur Operasional DNI Skin Center Surabaya Alfan Wahyudin menjelaskan,dengan dibukanya cabang yang baru ini, DNI Skin Center semakin siap bersaing dengan klinik kecantikan lain yang telah lebih dulu ada di Surabaya.

“Ini menjadi salah satu trobosan untuk salah satu klinik yang mungkin baru dikenal di Surabaya, tapi sebenarnya DNI Skin Center ini sudah beroperasi selama 12 tahun,” jelasnya di tengah acara soft opening yang digelar pada Minggu (28/4/2019).

Ia juga menjelaskan, DNI Skin Center telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Diantaranya adalah Bali, Jakarta, Tangerang, Makassar, Lombok, Banyuwangi, Gresik, Malang, dan Surabaya.

Khusus untuk pembukaan cabang kedua di Surabaya ini menjadi komitmen DNI Skin Center untuk semakin memudahkan masyarakat Surabaya dalam menangani masalah kecantikan dan kesehatan kulit. Mengingat di Surabaya telah ada satu cabang yang berada di Central Mall Gunawangsa Tidar.

“Kalau disini (Pacar Keling) kita ada 7 bed tindakan, sedangkan kalau yang di Gunawangsa ada 3 bed,” tegasnya.

Kedepan, DNI Skin Center akan terus membuka beberapa cabang baru di Surabaya seperti di Manukan, Petemon, dan Dharmahusada.

Pemilihan daerah pinggir di Surabaya menjadi strategi DNI Skin Center untuk terus menarik pelanggan kelas menengah kebawah. Karena biaya perawatan di DNI Skin Center terbilang tidak mahal.

“Kita mainnya di level menengah kebawah atau midle low, karena harga kita sangat terjangkau, makanya klinik kami berada di pinggir, bukan di tengah,” pungkasnya.

Ia meyakini DNI Skin Center akan terus berkembang di Surabaya. Seperti halnya cabang Central Mall Gunawangsa Tidar yang sejak dibuka pada bulan Februari lalu telah memiliki sekitar 1000 member. (tea/tea)

Related posts

Launching U-GLOSS, Becks Beauty Cosmetics Sediakan Banyak Produk Unggulan

admin

DNI Skin Centre Buka Cabang Pertama Di Surabaya

admin

Cantik Tidak Harus Mahal, Silakan Buktikan Di DNI Skin Center Manukan

admin