Budiman Scooter Juara 2 Kelas Vespa Ajang Walikota Cup Race Motoprix Championship 2018

Portaltiga.com – Jerih payah dan usaha dari tim race vespa Budiman Scooter terbayarkan. Bagaimana tidak, salah satu dari dua vespa yang diikutsertakan dalam ajang balap Walikota Cup Race Motoprix Championship 2018 kelas Vespa standartl tune up berhasil menjuarai lomba dan naik podium di posisi ke-2.

Ada 15 pembalap dari sejumlah tim yang ada di kota Jambi ikut serta dan memacu Vespanya pada tanggal 3-4 Februari kemarin, di arena race yang bertempat di kawasan Tugu Keris Siginjai, Kota Baru Jambi.

Para joki tampak handal dan piawai dalam mengendalikan tunggangan mereka yang bemesin kanan. Begitu juga yang dijelaskan Rindo salah seorang crew dari Budiman Scooter.

“Persiapan yang kami untuk ke 2 motor ini hanya 2 minggu mulai mengoprek mesin dan mencari setingan yang pas. Lalu untuk joki hanya 4 malam terakhir penyesuaian terhadap motor, tantangannya joki balap vespa itu mengatur keseimbangan soalnya mesin terletak disebelah kanan,” Ucap Rindo salah seorang anggota dan crew dari Budiman Scooter saat ditemui, Kamis (8/2/2018).

Maju di podium 2 tentunya sebuah prestasi yang membanggakan bagi tim yang sudah berdiri sejak tahun 2000. Kedepannya mereka menargetkan bisa menduduki posisi pertama dan kedua untuk balap kelas Vespa. (doy/tea)

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION