portaltiga.com
Headline Kabar Kita

Bubur Campur Madura, Teman Enak Berbuka Puasa

Portaltiga.com – Suhu kota Surabaya yang panas dan padatnya rutinitas tentu dapat menguras energi kita di saat bulan Ramadhan. Biasanya butuh sesuatu yang yang mengandung kalori untuk memulihkan tenaga selama seharian penuh.

Bubur campur Madura bisa menjadi pilihan Ta’jil untuk berbuka puasa. Bahan dari bubur ini terdiri dari ketan hitam, mutiara merah, cenil, santan, gula aren dan gula pasir. Cukup 1 porsi saja bisa mengembalikan energi yang terkuras selama seharian penuh.

Salah satu penjual bubur madura yang cukup recomended adalah penjual bubur campur Madura yang ada di Deltasari. Hampir tiap sore ia mangkal di perumahan Deltasari Indah, Sidoarjo untuk menjajakan dagangannya. Cukup dengan 3 ribu Rupiah anda bisa membawa pulang 1 cup sedang bubur Madura sebagai teman berbuka.

Sang penjual yang tak mau disebutkan namanya ini mengaku hampir 2 gentong besar bubur yang dibawanya tiap sore ludes dan laku keras.

“Alhamdulillah mas, banyak yang beli. Rata-rata ada yang buat jadi ta’jil. Dalam 1 hari jualan 2 gentong bisa habis dalam sekali mangkal,” terang sang penjual,kamis (24/5/18).

Bagi sebagian pelanggan, bubur madura ini menjadi pilihan sebagai ta’jil dalam berbuka karena murah dan juga mengenyangkan. (doy/tea)

Related posts

Ingin Tetap berolah Raga Saat Puasa, Baca Tips Ini

admin

Latih Burung Dara Sebagai Salah Satu Cara Ngabuburit

admin

Pasien Penyakit Jantung Masih Boleh Berpuasa, Ini Penjelasannya

admin