Boss Muda 2BM Paint, Tim Race Muda Jambi Ukir Prestasi di Lintasan Balap

14/02/2018
70 Views

Portaltiga.com – Kini banyak bibit-bibit muda handal dan berani unjuk gigi untuk mengukir prestasi. Seperti pembalap-pembalap muda yang dimiliki “Boss Muda 2BM Paint” tim race asal kota Jambi.
Mereka adalah Budi Mani Alba asal Muara Bungo, Andi Sui asal Kota Jambi, dan Nur Oktauri salah satu pembalap wanita asal Kota Jambi.

Pada minggu kemarin tim mereka berhasil mengukir prestasi di ajang AGP Matic Race 2018 seri I Lubuk Linggau dengan menaiki podium sebagai juara kedua.

Acara AGP Matic Race 2018 seri I Lubuk Linggau diikuti tim-tim balap dari Jambi, Sumatra Selatan, Sumatera Barat, dan Bengkulu. Digawangi mekanik Ferry, Mulyadi (Ubet), dan Tommy ada persiapan khusus yang mereka lakukan.

“Kami melakukan prepare secara detail dan menyeluruh, mulai setting maksimal pada bagian CVT pada matic, yang dikarenakan layout sirkuit ini terdapat street yang menanjak,” ucap Ferry saat ditemui di bengkel tim Boss Muda yang bertempat Jl Untung Suropati Kampung Bugis Kota Jamb, Rabu (14/2/2018).
Sebelumnya para pembalap binaan tim Boss Muda juga telah berhasil mengukir prestasi diantaranya juara 1 dan 2 kelas matic FFA, serta juara 3 kelas matic  wanita 130  standard tune up di Sumatera Cup Prix Seri 3 Sirkuit Manggul Lahat.

Para pembalap mengaku untuk mencapai suatu prestasi tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Semua butuh kemauan dan ketekunan.

Mari kita ukir prestasi pada jalur yang benar, bukan diajang balap liar. (doy/abi)

Leave A Comment