portaltiga.com
Politika

BNN Sosialisasi Stop Narkoba di Diskotek

Portaltiga.com, SURABAYA – Dalam rangka sosialisasikan gerakan anti narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Surabaya melakukan razia di sejumlah klub-klub malam.

Selain melakukan razia, BNN Surabaya juga melakukan penempelan sticker di beberapa Club malam diantaranya,  Club Deluxe Jalan Tunjungan  dan Penthouse Club Jalan Ngagel Surabaya.

Kepala BNN Surabaya, AKBP Suparti, menjelaskan sosialiasi tersebut merupakan pernyataan ‘Kampanye Perang Melawan Narkoba’

“Paling tidak dengan kegiatan seperti ini, merupakan bagian dari program pencegahan, pemberantasan enyalahgunaan dan eredaran gelap narkoba. Makanya kita menempelkan  stiker bertuliskan stop narkoba ,” kata  AKBP Suparti, (17/2).

Dengan kegiatan ini, lanjutnya, diharapkan  pengunjung klub-klub malam  sadar akan bahaya narkoba. Sengaja dipilih klub-klub malam, lokasi dugem merupakan rawan peredaran dan penggunaan narkoba, terutama di kota besar.

Dari pantuan, ketika dilakukan sosialisasi, pengunjung memang terkesan cuek. Sebab, pasca dilakukan sosialisasi, para pengunjung kembali menikmati musik seakan melupakan hasil sosialisasi.

“Ya, memang kesannya sepele. Padahal, efeknya sangat berbahaya.” lanjut AKBP Suparti.

Sosialisasi sendiri dilakukan mulai Selasa malam pukul 23.00 hingg Rabu dini hari pukul 01.00. Rencananya, sosialiasi akan dilanjutkan pada malam-malam selanjutnya di klub-klub malam yang lain. (jab)‎