BMH Salurkan Bantuan Pembangunan Dan Sarpras Masjid Di Jombang

Portaltiga.com – Keberadaan Masjid al Huda bagi warga Dusun Sumber Arum, Desa Sambirejo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa timur sangat dibutuhkan oleh warga lingkungan sekitarnya yang jumlah jamaahnya terus bertambah. Apalagi sekarang bulan ramadhan, sehingga masjid menjadi sentral kegiatan warga yang sangat penting. Panitia pembangunan telah dan sedang melakukan pembangunan masjid tersebut.

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Jawa Timur sebagai lembaga yang konsen & peduli terhadap kegiatan dakwah, pada rabu (30/5/18) memberikan bantuan dana pengembangan masjid dan beberapa sarana prasarana dalam menunjang masyarakat sekitar untuk memudahkan dalam beribadah seperti pembagian wakaf al Quran, sarung, jilbab serta beberapa alat kebutuhan lainnya.

Ridwan, selaku koordinator pembangunan masjid al Huda di Dusun Sumber Arum tersebut menyampaikan rasa bahagianya setelah mendapatkan bantuan pengembangan untuk Masjid yang ada di desanya tersebut.

“Alhamdulillah, Saya mewakili panitia pembangunan mengucapkan terima kasih kepada BMH yang telah membantu kelangsungan pembangunan masjid al Huda ini dan semoga mendatangkan berkah buat para donatur yang telah mengamanahkan zakat, infaqnya melalui BMH dimana pun,” ungkap Ridwan, mahasiswa Kampus Institut Agama Islam Bani Fattah Jombang tersebut.

Aminur Rohim S.Pd selaku Manager Operasional BMH Jatim di Jombang dalam penjelasaannya mengatakan,
“Program berbagi kebaikan untuk masjid & mushola dapat terlaksana karena kepercayaan masyarakat dalam menyalurkan zakat, infaq, sedekah dan wakaf melalui BMH. Sesuai dengan semangat BMH “Berbagi Kebaikan”, Insya Allah kami bersama masyarakat luas akan terus berbagi kebaikan hingga ke pelosok negeri. (bmh/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION