BMH Kembali Adakan Bedah Rumah Untuk Warga Malang

Portaltiga.com – Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) perwakilan Jawa Timur terus adakan program bedah rumah. Bedah Rumah kali ini menyasar untuk keluarga Bapak Muhammad Wahid, warga Dusun Banyol Desa Wonorejo Kec. Singosari Kab. Malang.

Muhammad Wahid merupakan relawan yang selama ini banyak terlibat dalam aksi sosial kemanusiaan, termasuk diantaranya membantu masyarakat dan posyandu Jiwa program pemberdayaan eks-ODGJ (Orang dengan gangguan jiwa) dengan memberikan keterampilan batik ciprat serta pembuatan keset yang berbahan baku kain perca.

Program ini mendapat banyak dukungan, salah satunya melalui Pemerintah Kabupaten Malang, melalui Kepala Kecamatan (Camat) Singosari, Heri Krispiyanto yang menyambut baik program bedah rumah Laznas BMH sekaligus meresmikannya, Kamis (8/10/2020).

“Kami mengucapkan terimakasih kepada BMH yang telah memberikan kepedulian pada warga Desa Wonorejo dengan membedah rumah sehingga menjadi laik huni. Harapan kami program BMH bisa berlanjut dan berkesinambungan,” kata Heri.

Sementara itu Imam Muslim selaku Manager Prodaya BMH Jatim mengungkapkan ucapan syukur dan terima kasih atas selesainya program Bedah Rumah untuk dhuafa dalam hal ini rumah Bapak Muhammad Wahid.

“Alhamdulillah kami ucapkan kepada para donatur yang telah membantu wujudkan mimpi bapak wahid dengan bantuan program bedah rumah ini, kami ucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya,” ucap Imam Muslim.

Tidak hanya ucapan terima kasih kepada para donator, Imam Muslim juga mengungkapkan ungkapan terima kasih kepada teman-teman yang membantu dalam pelaksanaan program Bedah Rumah ini.

“Terima Kasih juga kepada teman-teman yang membantu dalam pelaksananaan program bedah rumah ini, dimana BMH bekerjasama dengan KODIM 0818/26 Singosari serta PMI KSR Singosari Malang,” tutup Imam Muslim. (tea/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »