Bluesmates Musisi Muda Yang Gaungkan Kembali Musik Blues Dari Surabaya

Portaltiga.com – Bluesmates salah satu band arek Suroboyo yang kini eksis berkarir di belantika musik Indonesia dengan menonjolkan Blues sebagai genre musik mereka.

Pernah mengikuti dan lolos di audisi ajang pencarian bakat Rising Star dan The Voice Indonesia, tidak membuat band yang di gawangi Novan (Lead Guitar dan Vocal), Rio (Keyboard dan Vocal), Kenthus (Bass), Refly (drum) untuk terlena dan berhenti mengolah kreatifitas mereka.

Banyak musisi dan band ternama yang berkolaborasi dengan mereka seperti Hary Poncang pemain harmonika lagendaris dan Gugun Blues Shelter. Tak jarang juga mereka bermain di event blues yang di gelar di Indonesia seperti The Art Blues bandung Festival pada September 2013 dan Mei nanti di acara Blues Festival di Bali.

Sekarang Bluesmates sedang menggodok Singgle terbaru mereka. Rio salah satu personil  dari Bluesmate sedikit memberi bocoran kepada portaltiga.com saat ditemui disalah satu cafe di Surabaya pada Senin (2/4/2018) kemarin.

“Singgle kami sudah hampir siap, butuh waktu 2 minggu untuk proses pembuatan musiknya. Hampir seluruh prosesnya kami garap di Surabaya kota tercinta” terang Rio.

Single ini nantinya akan di launching pada 4 April 2018 ini. “Tanggal 4 April nanti kami akan melaunching Single terbaru kami di Old Wood Surabaya, dengan konsep Gigs kecil-kecilan dan mengundang temen-temen Pers dan MD radio yang ada di Surabaya,” Pungkas Rio.

Sembari promo singgle terbaru mereka di beberapa kota, Bluesmates berencana menggodok beberapa materi lagu untuk album, dan diharapkan dalam waktu dekat bisa merilis album mereka. (doy/tea)

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION