Bikers Brotherhood 1% MC Check Point Jambi Distribusikan Bantuan APD

Portaltiga.com – Bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, Bikers Brother 1% MC Check Point Jambi menyerahkan APD (Alat Pelindung Diri) ke rumah sakit dan Puskesmas. Ini sebagai wujud kepedulian kepada petugas medis yang jadi garda terdepan dalam menangani Covid-19 di Kota Jambi.

Terdapat 2 rumah sakit dan 2 Puskesmas yang menjadi titik pendistribusian APD. Diantaranya RS Abdul Manap, RSU Raden Mataher, Puskesmas Pakuan Baru – The Hok, dan Puskesmas Kebun Handil.

Bantuan ini diserahterimakan personel Bikers Brother 1% MC Check Point Jambi kepada dr Yolanda perwakilan dari RS Abdul Manap.

“Kegiatan ini merupakan program dari Mother Chapter (sebutan pengurus pusat) yang disebar ke seluruh chapter dan check point yang ada di Indonesia, dan untuk kota Jambi hari ini kami serahkan kepada rumah sakit yang menjadi rujukan Covud-19,” ucap Oscar, Virgin Member BB1% MC, di sela penyerahan APD di RS Abdul Manap, Senin (1/6/2020). Untuk penyerahan APD ketiga titik lainnya akan dilaksanakan pada Kamis di hari aktif kerja.

BACA JUGA: JET Bareng Polrestabes Jambi Gelar Edukasi Safety Riding

“Kami telah berkordinasi dengan ketiga tempat lainnya dan penyaluran berikutnya kami lakukan kembali pada hari aktif,” terang Oscar.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberi dukungan semangat bagi petugas medis dan APD yang diserahkan bermanfaat bagi tim medis di Kota Jambi dalam menangani Covid-19. (doy/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »