Bigetron Esport Juara PUBG Indonesia National Championship 2018

Portaltiga.com – Setelah melewati Grand Final fase pertama yang diselenggarakan 20 Oktober, PUBG Indonesia National Championship (PINC) berlanjut ke hari kedua. Pertarungan menjadi semakin sengit dengan hasil tiap match yang tak bisa ditebak.

Pertandingan kelima yang memulai pertandingan di hari itu berjalan dengan sangat alot sampai tahap terakhir. Mengejar momentum kemenangan, Rex Regum Qeon mendapatkan kemenangan pertama di hari ini dengan 7 kill.Dalam ronde keenam, EVOS kembali mengejar ketinggalan dengan mengamankan 7 kill dan mengalahkan Recca Esports dalam baku hantam di akhir game.

Berlanjut setelah pertandingan Fan Match dengan para influencer, akhirnya ronde ketujuh dimulai dengan baku tembak yang cukup sengit. Dengan dua ronde yang tersisa, Recca Esports berhasil memenangkan ronde ketujuh dengan mengamankan 7 kill dalam ronde tersebut.

Pertandingan ke-delapan di hari tersebut harus dimenangkan oleh EVOS Esports yang secara tak terduga berhasil mengamankan 11 kill dengan mudah. Hal tersebut membuat perbandingan skor antara EVOS dengan Bigetron yang semakin sempit dengan perbedaan 15 skor saja dalam klasemen.

Mengakhiri pertandingan ke-sembilan dengan baku tembak dan bertahan hidup di circle akhir, chicken dinner terakhir dibabat oleh WAW Esports yang berhasil mempertahankan posisi hingga akhir.

Sayangnya, perolehan skor dalam klasemen berkata lain dan kemenangan untuk Grand Final PUBG Indonesia National Championship tetap berada di tangan Bigetron Esports yang berhasil mempertahankan momentum yang mereka miliki dari hari pertama.

Dengan kemenangan yang mereka peroleh di PINC hari ini, Bigetron berhasil meraih hadiah Rp185 juta dan berkesempatan untuk mewakili Indonesia untuk bertanding di Dubai. Selamat bagi Bigetron Esport. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION