Bidik Pasar Milenial, PT Air Mancur Siap Luncurkan Produk Madurasa Baru

Portaltiga.com – Menghadapi persaingan yang semakin ketat, PT Air Mancur juga tak tinggal diam. Perusahaan jamu legendaris dari Solo itu akan mengeluarkan produk dan kemasan baru untuk salah satu andalannya, Madurasa.

Area Promotion PT Air Mancur Jatim Dian Pradono mengatakan, pihaknya akan me-launching kemasan baru produk Madurasa. Saat ini produk madu kemasan ini masih dalam proses untuk siap diluncurkan pertengahan tahun 2018 ini.

“Jadi mulai dari kemasannya maupun kualitasnya kita ke arah modernisasi
sesuai kebutuhan masyarakat. Kita buat lebih ke arah anak muda,” kaya Dian di sela-sela acara gathering PT Air Mancur dengan para retailer jamu, di Surabaya, Selasa (20/3/2018).

Ia mengakui, Madurasa pada mulanya pendamping minum jamu. Namun kini semakin berkembang disukai anak-anak, anak muda, juga orang tua. Untuk produk baru nanti, Madurasa akan lebih spesifik yang khusus anak dan anak muda.

“Madurasa yang baru nanti ada dua macam. Untuk anak-anak dan anak muda. Kita buat lebih khusus lagi,” tegas dia.

Lebih lanjut dikatakan, produk lain yang juga mengalami kemas ulang dan peningkatan kualitas adalah paket jamu bersalin dan bedak Harumsari. “Yang akan launching lebih dulu dalam waktu dekat adalah Harumsari. Masih dalam bentuk bedak, tidak lagi hanya kosmetik namun juga lebih medicated,” ungkap Dian.

Perlu diketahui, tahun 2017 PT Air Mancur Group berhasil mendapatkan berbagai sertifikat yang menjamin kualitas produksinya. Beberapa sertifikat yang berhasil didapatkan PT Air Mancur Group diantaranya ISO 22000 dan CPOTB untuk keseluruhan kategori produk yang dimiliki.(abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »