Besok, Setnov Buka Pasar Murah Di Jatim

 

Portaltiga.com: Safari Ramadhan DPP Partai Golkar di kantor DPD PG Jatim jalan A Yani mulai hari ini (25/6) bakal dilengkapi dengan bazaar murah bahan kebutuhan pokok. Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto memantau langsung kegiatan ini seperti halnya rangkaian Safari Ramadhan di provinsi lain.

Humas Partai Golkar Jatim Heru Sukotjo mengatakan khusus tahun ini kegiatan Safari Romadhan ketua Umum di Jawa Timur dilengkapi dengan Bazaar murah. Sebagai upaya Partai Golkar untuk membantu masyrakat ditengah melonjaknya harga-harga kebutuhan bahan pokok akhir-akhir ini. Bazaar Ramadhan itu menjual daging murah, beras murah, telur, minyak dan kebutuhan pokok lain untuk menyambut lebaran. Ada juga paket sembako lengkap dengan harga Rp 49rb namun harus dengan kupon resmi.

“Semua barang kebutuhan pokok disubsidi Partai Golkar, sehingga harganya jauh lebih murah ketimbang harga di pasaran umum, untuk daging sapi harganya sekitar 90an ribu per kilo,” jelas Heru, disela persiapan Kunjungan Safari Ramadhan Setya Novanto Di kantor DPD PG Jatim Jl A Yani Surabaya, (24/6).

Biasanya, lanjut Heru, Golkar Jatim hanya memberikan santunan ke puluhan anak Yatim dan lomba baca Alquran di bulan Ramdhan. Namun karena kondisi ekonomi bangsa yang sedang menurun tahun ini, maka diputuskan ada kegiatan untuk memberikan subsidi harga bagi masyarakat kecil. “Ini Permintaan ketum Setnov agar Golkar di Jatim peduli pada kesejahteraan ekonomi masyarakat,” jelasnya.

Selain membuka bazaar murah, safari ramadhan ketum Golkar ini besok juga meninjau salah satu pasar Tradisional di Kota Surabaya. Kemudian meresmikan posko pemenangan Partai Golkar di Jl Imam Bonjol 78 Surabaya dan juga pelantikan Persatuan Istri Pengurus DPD Partai Golkar Jatim sambil buka puasa. “Nanti yang melantik Persatuan Istri pengurus Golkar Jatim adalah Ibu Deisty Setyo Novanto,” sebut Heru.(Yudhie)

JOIN THE DISCUSSION