Bertemu Jodoh Karena Main Mobile Legends Bareng

Portaltiga.com – Di zaman yang serba online ini, menemukan apapun bisa didapatkan dengan cukup mudah, begitu juga dengan menemukan jodoh. Dan unik, pasangan ini akhirnya menikah gara-gara main Mobile Legends.

Peristiwa membahagiakan tersebut dialami Riyan Miftakul Royani dan Nur Halimah. Mereka berdua baru saja melakukan pernikahan pada bulan Mei 2018 lalu. Hal tersebut bermula ketika Riyan masuk ke squad Roxy dan bertemu dengan Halimah untuk pertama kalinya.

Karena satu squad, Ryan dan Imma melakukan push ranked bersama-sama. Karena dirasa cocok dalam gaya permainan mereka berdua, akhirnya mereka rutin melakukan push ranked pada malam hari.

Diketahui bahwa kedua pasangan tersebut berasal dari dua kota yang berbeda, dimana Riyan tinggal di kota Surabaya sedangkan Imma di Kediri.

“Awalnya kita satu squad, kemudian saya ngajak main bareng si Halimah. Karena gaya permainannya cocok, kita jadi rutin push rank tuh. Nah dari situ kita punya banyak kesamaan yang akhirnya tumbuhlah chemistry,” ucap Riyan.

“Sebenarnya yang pacaran di Mobile Legends banyak di dalam squad saya, tapi yang sampai pelaminan cuma satu saja”, lanjut dia sambil tersenyum.

Dan tidak lupa Riyan memberikan tips buat kamu yang saat ini sedang melakukan PDKT ke sesama pemain Mobile Legends.

Ia mengatakan bahwa buat mendapatkan hati cewek yaitu harus sopan perkataan, suka membantu, sabar biar pun dia jadi beban, dan yang terakhir sering-sering berikan pasanganmu skin lah biar dirinya senang.

Semoga dengan kisah ini, bisa menginspirasi para gamer di Indonesia. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION