Beri Pertolongan Pertama, KESIRA Jatim Luncurkan Klinik KESIRA

Portaltiga.com:Untuk membantu masyarakat yang belum tertolong dalam pelayanan di rumah sakit, DPW Kesehatan Indonesia Raya (KESIRA) Jatim meluncurkan Klinik KESIRA. Ketua DPW KESIRA Jatim, dr.Benyamin Kristiyanto MARS mengatakan bahwa klinik tersebut untuk memberikan pelayanan pertolongan pertama bagi masyarakat yang tak sabar menunggu dalam pelayanan di rumah sakit.

“Kami jadikan ini pelayanan pertolongan pertama bagi masyarakat. Jadi masyarakat yang sangat membutuhkan pelayanan dokter atau rumah sakit yang begitu banyak antrian, bisa langsung ke klinik KESIRA,”ungkap pria yang juga anggota Komisi E DPRD Jatim ini.

Ditambahkan oleh Benyamin,dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat umum, di klinik KEsIRA tersebut disediakan peralatan lengkap dan modern.”Dokter kami profesional sekali dan peralatan lengkap termasuk ambulans. Jadi masyarakat tak perlu kawatir kinerja klinik KESIRA. Kami juga melayani untuk BPJS maupun umum,”terangnya.

Dikatakan oleh Benyamin, dengan adanya klinik KESIRA diharapkan dapat disebut sebagai bentuk kepedulian dari KESIRA Jatim yang merupakan salah satu badan dari organisasi Partai Gerindra terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan pelayanan medis.”Ini kerja nyata Partai Gerindra melalui KESIRA untuk masyarakat yang membutuhkan,”pungkasnya. (Yudhie)

JOIN THE DISCUSSION