portaltiga.com
Headline Kabar Kita

Berbagi Berkah Ala Staff PIH Unair

Portaltiga.com – Staff Pusat Informasi dan Humas (PIH) Universitas Airlangga mengadakan kegiatan “Berbagi Berkah Dengan Sesama” pada kamis sore kemarin. Acara yang merupakan inisiatif dan swadaya dari para staff PIH Unair digelar di sekitar area kampus C Universitas Airlangga dengan membagikan Ta’jil gratis kepada pengguna jalan yang melintas.

Menurut Adit salah satu staff PIH Unair, acara ini sudah digelar 3 kali berturut-turut, sejak Ramadhan 2016.

“Ini merupakan acara berbagi berkah tahun ke-3. Awalnya berangkat dari inisiatif bareng-bareng untuk melakukan kegiatan di bulan ramadhan setelah pulang kantor. Akhirnya lahirlah “Berbagi Berkah Dengan Sesama” ini dimana kami swadaya dengan mengumpulkan sebagian dari rezeki kami lalu diwujudkan dengan Ta’jil dan dibagikan ke beberapa pengendara bermotor di sekitar area kampus C” terang Adit, Kamis (24/5/18).

Kegiatan bagi-bagi Ta’jil ini bisa dibilang cukup cepat, ratusan Ta’jil yang dipersiapkan habis dalam waktu setengah jam.

Amirul warga Mojokerto yang bekerja sebagai supir angkot mengaku senang mendapat ta’jil, karena dia tidak perlu terburu-buru untuk mencari tempat berbuka.

“Senang bisa dapet ta’jil gratis mas, ndak usah bingung buat nyari tempat berbuka lagi,” terang Amirul. (doy/tea)

Related posts

Rektor UNAIR Undang Kepala Sekolah Bahas Penerimaan Mahasiswa Baru

admin

RS UNAIR Buka Layanan Hemodialisis

admin

Kartu Gigi Ibu dan Anak Sehat Inovasi Mahasiswa FKG Unair untuk Warga Surabaya

admin