BEM Untag Surabaya Gelar Fun Ramadhan

Portaltiga.com – Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Kita saling berlomba untuk menanamkan kebajikan dengan perduli sesama. Hal ini yang dilakukan BEM Untag (Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Tujuh Belas Agustus) Surabaya dengan menggelar kegiatan bertajuk Fun Ramadhan.

Dalam acara Fun Ramadhan kali ini BEM Untah melakukan kegiatan edukasi anak jalanan yang digelar pada hari Sabtu 2 Juni bertempat di Terminal Joyoboyo dan kegiatan kedua digelar pada hari Senin 4 Juni yang akan dilakukan bersama anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Keputih.

Dalam kegiatan edukasi anak jalanan mereka mengadakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya kopetisi kegiatan mewarnai, mendongeng, buka puasa bersama dan santunan bagi anak jalanan.

Khoirus salah satu mahasiswa Untag yang mengikuti kegiatan Fun Ramadhan menjelaskan, kalau rangkaian kegiatan ini sepenuhnya inisiatif BEM Untag Surabaya.

“Kegiatan ini sepenuhnya inisiatif temen-temen pengurus BEM Universitas 17 Agustus 1945 surabaya” terang Khoirus, Senin (4/6/2018).

Pendanaan dari kegiatan ini selain mendapat dukungan dari pihak universitas, BEM Untag juga menggalang dana secara swadaya dari kalangan mahasiswa. (doy/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION