Beli Diamond Game Free Fire, Bocah Ini Habiskan 11 Juta

Portaltiga.com – Mikrotransaksi di dalam game tentunya menyenangkan jika kamu berhasil item game kesayangan kamu. Namun banyak sekali anak-anak yang belum terlalu dewasa untuk mengerti tentang bahayanya mikrotransaksi di dalam game.

Jika tidak diawasi secara langsung, makan sang anak bisa menghabiskan ratusan bahkan jutaan di dalam gamenya seperti yang terjadi pada salah satu user di Facebook.

Pemilik Facebook bernama Beng’z memposting tentang kelakuan buruk adiknya yang membeli Diamond (kredit uang game) Free Fire.

Tidak main-main, total transaksi yang dilakukan adeknya mencapai total hingga Rp 11 juta. Dalam postingan tersebut terlampir pula rata-rata bundle pembelian yang dilakukan sang adik ke dalam game kesayangannya tersebut.

BACA JUGA: Tagihan Game Online Anak Inul Tembus 65 Juta

Hal ini serupa dengan apa yang terjadi beberapa waktu lalu, seorang bocah yang bermain game Mobile Legends dan membeli diamond hingga memberikan tagihan kepada Ibunya hingga Rp 1 juta.

Untuk itu, sebagai yang lebih dewasa, awasi terus game adik-adik kamu ya! Jangan sampai hal tersebut terjadi kepadamu juga. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »