Barzagli Dipastikan Absen Kala Juventus Hadapi Sassuolo

Portaltiga.com – Juventus dipastikan tidak akan memainkan bek Seniornya, Andrea Barzagli kala menjamu Sassuolo akhir pekan ini. Absennya Barzagli ini pun dikonfirmasi oleh pihak klub lantaran Barzagli mengalami cedera kala menjalani sesi latihan.

Pertandingan Juventus vs Sassuolo yang akan berlangsung di Allianz Stadium dalam lanjutan pekan keempat Serie A 2018-19, Minggu (16/9/2018) malam WIB. Sebagai tuan rumah, Juventus memiliki target untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka sejak mengawali liga. Saat ini tim besutan Massimiliano Allegri memuncaki klasemen sementara dengan poin sembilan dari tiga laga.

Diberitakan Calciomercato, Bianconerri akan kehilangan bek senior mereka usai mengalami cedera betis saat menjalani sesi latihan kemarin, namun tes awal menujukkan ia tidak mengalami cedera serius.

“Setelah keluar dari sesi latihan kemarin karena cedera di betis kanannnya, Andrea Barzagli telah menjalani pemeriksaan. Hasilnya ia tidak mengalami cedera yang serius, tetapi pemeriksaan lebih lanjut tetap perlu dilakukan dalam beberapa hari kedepan,” bunyi pernyataan klub.

Dengan tidak akan dimainkannya Barzagli di akhir pekan ini, telah memperpanjang rekornya duduk di bangku cadangan, sebab hingga pekan ketiga ini pemain berusia 37 tahun itu belum pernah dimainkan karena Allegri lebih memilih menduet Leonardo Bonucci dengan Chiellini di sektor bek tengah. (bjc/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION