Bandara Ini Buka Jalur Penerbangan ke Wakanda?

Portaltiga.com – Kehebohan film Black Panther dimanfaatkan oleh sebuah bandara di Amerika Serikat. Bandara itu bikin heboh karena menampilkan jadwal penerbangan ke Wakanda.

Jadwal penerbangan ke Wakanda itu ada di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta. Tentu saja, jadwal itu bukan betulan dan hanya foto yang diedit.

Seperti dilansir CNN, Kamis (22/2/2018), foto editan itu diunggah sendiri oleh akun resmi Bandara Atlanta. Itu menampilkan gerbang T3 dengan jadwal penerbangan pukul 19.30. Tujuannya? Wakanda.

Wakanda adalah negara fiksi yang dipimpin oleh T’Challa atau Black Panther di film garapan Marvel itu. Di dalam film, Wakanda dikisahkan ada di Afrika dan merupakan negara (yang sebenarnya) maju karena memiliki tumpukan vibranium.

Yang unik, tweet berupa foto editan itu ditanggapi oleh netizen. Ada yang bertanya soal maskapainya, menu makanan yang dihidangkan, hingga hiburan di pesawat.

“Apa maskapainya dan apakah ada wifi di pesawat?” tanya salah satu netizen.

“#ATLForever dan kami punya wifi tercepat di negara ini,” jawab akun Twitter Bandara Atlanta.

Bahkan, salah satu pemeran di Black Panther, Lupita Nyong’o ikut mengomentari tweet itu. Dia bertanya soal hiburan di pesawat.

Walikota Atlanta Keisha Lance Bottoms juga berkomentar dengan penerbangan ke Wakanda ini.

“Tentu saja bandara tersibuk dan yang paling efisien di dunia punya penerbangan langsung ke Wakanda. Ini ATL!” tulisnya. (dtc/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION