portaltiga.com
Headline Politika

Baliho Puan Maharani Bukan Sosialisasi Capres

Portaltiga.com – Fenomena maraknya pemasangan baliho dan spanduk Puan Maharani di berbagai kabupaten/kota di Jawa Timur dinilai DPD PDI Perjuangan Jawa Timur sebagai hal yang wajar. Mengingat, Mbak Puan adalah ketua DPP PDI Perjuangan dan ketua DPR RI sehingga kalau ada kader yang memasang itu tak perlu dipersoalkan.

“Kalau ada pengurus dan kader PDI Perjuangan secara pribadi memasang baliho bersama foto Mbak Puan Maharani itu adalah bagian dari sosialisasi ke masyarakat karena mereka itu pengurus partai,” kata Kusnadi ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Rabu (16/6/2021).

Sebagai ketua partai, lanjut Kusnadi tentu dirinya sangat mensupport jika ada kader yang ikut mensosialisasikan pengurus PDI Perjuangan dengan cara pemasangan spanduk dan baliho. Tujuannya tentu agar pengurus PDI Perjuangan semakin dikenal masyarakat hingga dalam Pemilu mendatang masyarakat banyak yang memilih kader-kader PDI Perjuangan.

“Apalagi kalau ada pengurus DPP PDI Perjuangan yang membuat kegiatan di Jatim. Itu sangat wajar jika spanduk dan balihonya tersebar dimana-mana karena menjadi bagian penghormatan kader di daerah terhadap pengurus DPP partai,” jelas pria yang juga ketua DPRD Jatim ini.

Ia kurang bersepakat jika ada sebagian pihak yang mengkaitkan maraknya baliho Puan Maharani dikaitkan dengan sosialisasi pencalonan di Pilpres mendatang.

“Secara institusi partai, hingga saat ini belum ada rekomendasi dari ketua umum siapa yang akan diusung PDI Perjuangan di Pilpres 2024,” tegas Kusnadi. (ars/abi)

Related posts

Fraksi PDI Perjuangan Dukung Pesantren Entrepreneur

admin

Peduli Korban Bencana, Ketua DPRD Jatim Bantu Warga Tanggulangin

admin

Gembleng Kader, PDI Perjuangan Jatim Target Menang Terhormat di 13 Daerah

admin