Baju Koko Black Panther Jadi Tren Fesyen di Toko Online

Portaltiga.com – Film Black Panther yang dirilis sejak pekan lalu di Indonesia kini tengah merajai layar bioskop papan atas di Tanah Air.

Film garapan Marvel Studios itu juga menyajikan banyak rancangan busana menarik. Kostum para tokoh pun dibuat amat berkarakter.

Misalnya, Nakia yang diperankan Lupita Nyong’o saat mengenakan busana dominan merah. Sangat terlihat Nakia dimunculkan sebagai figur yang pemberani.

Namun, dari sederet kostum Black Panther, ada satu yang terbilang menarik dan kini menjadi perhatian para warganet di media sosial Indonesia.

Sejumlah lapak di toko online menawarkan baju koko yang disebut ala Black Panther. Jangan bayangkan bajunya seperti kostum saat Black Panther beraksi.

Busana ini bisa dibilang mirip seperti baju koko umumnya. Hanya saja, dominasi warna hitam dan motif-motif tepat di bagian dada hingga ke bawah membuatnya disebuat sebagai “koko Black Panther”. Busana ini dikenakan King T’Challa yang diperankan Chadwick Bosman.

Lantas, bagaimana motif yang ditawarkan para lapak dagang daring di Indonesia?

Sekilas antara baju koko yang dijual dan dikenakan T’Challa mirip, mulai dari dominasi hitam, lengan panjang, hingga bermotif di dada dan di kedua ujung lengan.

Saat diperhatikan, terdapat perbedaan motif, terutama di bagian sisi terluar motif. Kalau pada T’Challa motif di sisi terluar menghadap ke atas, pada baju koko lebih ke dalam.

Lagi pula, jangan harap baju koko yang dijual ini akan menggunakan bahan vibranium seperti yang dipakai T’Challa, ya. Sebab, sepertinya koko ini hanya menggunakan bahan katun, satin, atau material sejenisnya.

Berdasarkan pengamatan di sejumlah situs jual-beli online, baju koko ala Black Panther ini dijual dengan harga Rp 250.000-Rp 320.000. Bahkan ada yang mencapai Rp 500.000.

Gimana, tertarik untuk ikutan tren baju kok Black Panther? (kc/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION