portaltiga.com
Ekbis Headline

Badai Emas Pegadaian, Berikan Hadiah Total Rp5 Miliar Kepada Nasabah

Portaltiga.com – PT Pegadaian (Persero) secara khusus mengeluarkan promosi Badai Emas yang diundi untuk nasabah yang melakukan transaksi. Hal ini dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-120 PT Pegadaian (Persero).

Proses transaksi nasabah bisa melalui outlet outlet Pegadaian, Agen Pegadaian, Aplikasi Pegadaian Digital (PDS) dan channel digital yang lain dengan total hadiah Rp5 Miliar Rupiah.

“Program Badai Emas sendiri merupakan bentuk apresiasi Pegadaian kepada nasabah yang telah melakukan transaksi,” kata Pemimpin Wilayah (Pinwil) Kantor Wilayah (Kanwil) XII PT Pegadaian (Persero) Surabaya, Supriyanto.

Program Badai Emas ini, lanjut Supriyanto, berlangsung dari 1 April sampai 31 Juli 2021. Hadiah undian pada program Badai Emas terbagi menjadi dua yaitu Hadiah Undian Bulanan dan Hadiah Undian Grand Prize.

Sementara hadiah undian bulanan berupa Tabungan Emas 1 gram diperuntukan 120 pemenang yang akan diundi tiap bulannya selama periode April sampai dengan Juli 2021. “Hadiah undian Grand Prize program Badai Emas berupa 9 Macbook Air, 5 Samsung Note 21 Ultra, Tabungan Emas 300gr, 2 Mobil Expander, hingga Rumah senilai Rp. 1,25 miliar,” ujarnya.

Tanggal pengundian grand prize ini akan dilakukan 28 Agustus 2021. Khusus di bulan Mei bersama dengan program Badai Emas Pegadaian, Pegadaian memberikan hadiah langsung bagi nasabah yang melakukan transaksi produk pembiyaan (booking service), pengajuan pembiayaan usaha, dan pengajuan produk Arrum Haji melalui Aplikasi Pegadaian Digital ataupun melalui Aplikasi Pegadaian Syariah Digital.

Hadiah langsung berupa top up Tabungan Emas, produk multipaymenent online, atau diskon biaya administrasi khusus produk Arrum Haji yang disesuaikan dengan nominal pembiayaan nasabah.

“Dengan memanfaatkan transaksi pada Aplikasi Pegadaian Digital maka nasabah akan memperoleh keuntungan lebih melalui program Badai Emas ini,” papar Supriyanto.

Kategori Produk yang masuk dalam program Badai Emas ini adalah seluruh produk pembiayaan dan Tabungan Emas Pegadaian. Pengundian kupon undian program Badai Emas akan disiarkan secara live di Instagram @sahabatpegadaian dan di channel Youtube Pegadaian.id. Untuk nasabah yang telah bertransaksi dan ingin mengetahui jumlah kopon undian yang diperoleh dapat dilihat melalui website http://promo.pegadaian.co.id dengan cara memasukkan no CIF yang tertera di Surat Bukti Gadai (SBG) atau pada buku Tabungan Emas Nasabah di kolom yang tersedia pada website.

“Semakin banyak transaksi yang dilakukan oleh nasabah maka akan semakin besar juga jumlah akumulasi kupon yang didapatkan serta semakin besar kesempatan mendapatkan Hadiah Grand Prize program Badai Emas Pegadaian,” jelas dia.

Pegadaian menghimbau kepada nasabah bahwa informasi pemenang hanya disampaikan melalui akun media sosial resmi Pegadaian. Waspada akan penipuan yang mengataskan PT Pegadaian (Persero). (tea/tea)

Related posts

Kanwil XII Surabaya Catatkan Peningkatan Tebus Gadai Masyarakat Hingga 15 Persen

admin

Perluas Jaringan Agen, Pegadaian Gandeng PP Pemuda Muhammadiyah

admin