Axel Barbershop Tempat Potong Yang Menjadi Rujukan Kaum Muda Jambi

Portaltiga.com – Berdiri di Jambi sejak tahun 2016 Axel Barbershop Kota Baru memiliki 1 cabang di daerah The – Hok Kota Jambi. Konsisten untuk tetap menjaga kualitas tiap Barberman yang bekerja di tempatnya harus bersertifikasi dan menjalankan training selama 3 bulan.

Buka hari mulai pukul 11 siang sampai 9 malam tiap bulannya mereka bisa meladeni 500-550 orang customer di satu cabang barber. Menurut Yayan salah seorang Barberman di Axel hampir sebagian besar adalah pelanggan tetap dan ada juga pelanggan baru.

“Rata-rata customer kami adalah pelanggan tetap yang selalu kembali, beberapa juga ada pelanggan baru” ucap Yayan sang Barberman saat kami wawancarai disela aktifitasnya, Rabu (18/04/18).

Yayan menjelaskan kalo di Axel sendiri ada beberapa pelayanan yang ditawarkan seperti paket Junior untuk usia 18 tahun kebawah yang akan dikenakan tarif 50.000 rupiah dan paket Senior 60.000 rupiah. Paket ini termasuk potong, keramas, dan pengaplikasian pomade/wax. Ada juga paket Axelent dengan tarif 65.000, perbedaan paket ini adalah tambahan pijat di kepala seusai potong dan keramas.

Yayan mengaku sangat menyenangkan bekerja di Axel Barbershop, selain bisa d jadikan partime seusai jam Perkuliahan. Disamping itu penghasilannya bisa untuk menambah uang jajan. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION