Headline News
Motor Trail Honda Laris Manis (November 18, 2017 2:54 pm)
Karangan Bunga Lucu Untuk Setnov Dirusak (November 18, 2017 2:18 pm)
Setya Novanto Dapat Karangan Bunga Lucu (November 18, 2017 1:02 pm)
Ini Dia Manfaat Kecambah Bagi Tubuh (November 18, 2017 11:52 am)

Audiensi PITI Surabaya Bahas Halal Bihalal

10/08/2016
208 Views

Portaltiga.com, SURABAYA – Visi dan Misi TNI-AD yang tertanam dalam menciptakan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat semakin diakui oleh kalangan masyarakat. Bahkan, saat ini Panglima Daerah Militer (Pangdam) V/Brawijaya mendapatkan kunjungan dari salah satu asosiasi di Kota Surabaya.

Dipimpin oleh H.M Jos Soetomo, rombongan Pengusaha Islam Tionghoa Indonesia (PITI) bersilahturahmi ke ruangan kerja Mayjen TNI I Made Sukadana. Soetomo mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan beserta  rombongannya dengan tujuan mempererat silahturahmi sekaligus mengundang Pangdam untuk hadir dalam kegiatan halal bihalal yang digelar oleh asosiasi tersebut.“Kebetulan, kami akan mengadakan kegiatan halal bihalal bersama pengurus YHCHI dan PITI pada tanggal 13 Agustus nanti,” jelas pimpinan PITI Kota Surabaya itu.

Ia menambahkan, acara tersebut rencananya akan digelar di Masjid besar Cheng Hoo Surabaya. Dalam kesempatan tersebut, Jos Soetomo juga berharap Mayjen TNI I Made Sukadana dapat menghadiri kegiatan itu. “Saya harap bapak Pangdam bisa hadir dalam acara ramah tamah itu,” pintanya.

Sementara itu, menanggapi kunjungan yang digelar oleh PITI, Mayjen TNI I Made Sukadana mengatakan, dirinya akan menyanggupi dengan adanya undangan yang ditujukan kepada dirinya.Bahkan, Pangdam juga mengapresiasi dengan adanya kegiatan yang digelar oleh Pengusaha Islam Tionghoa Indonesia itu. “Nanti saya akan menghadiri acara itu. Sebab, acara itu juga berguna untuk mempererat tali silahturahmi,” tegas orang nomor satu di Makodam V/Brawijaya itu.

Selain dihadiri oleh PITI, kunjungan tersebut juga turut dihadiri oleh Irdam V/Brawijaya, Aslog Kasdam V/Brawijaya, Aspers Kasdam V/Brawijaya, Waaster Kasdam V/Brawijaya dan Waasops Kasdam V/Brawijaya. cahyo

Leave A Comment