Aston Martin Kenalkan Generasi Baru Dari Vantange

Portaltiga.com – Siapa yang tidak kenal akan Aston Martin, kendaraan eksklusif dari agen 007 James Bond, tokoh rekaan Ian Fleming ini. Kesempatan kali ini pihak Aston Martin Indonesia mengenalkan produk terbaru di showroom mereka di Jl Menteng – Jakarta Pusat Jumat (21/9/2018).

Aston Martin launching produk terbaru New Vantage yang memang melegendaris, mesin V8 tampak gahar macam mesin jet F1. New Vantage ini generasi teranyar dari sport car dari produsen negara ratu Elizabeth-Inggris.

“Kami berusaha memberikan layanan terbaik untuk konsumen Indonesia, program terbaru kami adalah USP dan Waranty 5 tahun untuk purna jualnya. Jadi konsumen kita manjakan agar mudah untuk menjual kembali, tinggal duduk manis dan kita urus semua,” ujar Nancy Chen-Regional Manager Aston Martin.

Program USP(Ultimate Service Package) ini berkesinambungan dengan garansi 5 tahunnya (sebelumnya 3 tahun free penggantian komponen). Aston Martin adalah mobil dan elegan jadi pelayanan harus maksimal karena ini tidak sekedar mobil tapi sekaligus indentitas diri.

New Vantage ini dilengkapi interior teknologi tinggi yang terintregasi, penyalaan mesin memakai keyless start/stop. Jika ingin parkir telah dilengkapi sensor parkir depan belakang dan mampu dipantau memakai display tapi rasa kuatir. Selain itu fitur ini car entertainment beraneka pilihan, memutar music dan video bisa sekaligus. Terdapat layar 8 inchi untuk kontrol USB, bluetooth, Ipod, iPhone atau penunjuk jalan dengan layanan sistem navigasi.

Kemewahan terlihat dari finishing cat yang notabene craftmanship (cat tanpa celana dan presisi) tampak elegan jok interior dibalut kulit mahal Alcantara. Kesan sport car terlihat pada Vleg dalam koleksi sport plus-nya. (fey/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION