Arumi Ihlaskan Emil Dardak Demi Jawa Timur

Portaltiga.com – Di belakang laki-laki yang sukses ada seorang istri yang hebat. Sebab itu Arumi Bachsin telah ihlas jika harus sering ditinggal suaminya, Emil Dardak.

“Saya siap. Nantinya pasti akan sering ditinggal suami (Emil Dardak),” ucap Arumi usai menghadiri acara pengumuman lomba video klip lagu Kerja Bareng Demokrat yang diselenggarakan Muda Mudi Demokrat Jatim di halaman lapangan KONI Jatim Jalan Kertajaya Indah, Jumat (12/1/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Arumi datang langsung dari Trenggalek bersama putrinya, Lakeisha Ariestia Dardak. Gadis mungil itu terlihat selalu lengket di pangkuan Arumi. “Ini tadi kebetulan baby sitternya sedang libur, dan kebetulan dia (Keisha) juga ingin ikut,” tutur Arumi.

Lebih lanjut ia mengatakan, terpenting baginya saat ini adalah membuat suasana rumah tetap kondusif agar Emil bisa fokus dalam gelaran Pilgub Jatim 2018.

“Misalnya jika ada sesuatu, kita selesaikan atau disimpan dulu agar tidak sampai mengganggu konsentrasi Mas Emil,” kata perempuan cantik ini sambil memangku Keisha.

Baginya Jawa Timur sangat penting bagi Indonesia. Sebab itu ia siap mendukung penuh agar suaminya bisa sukses di Pilgub Jatim. “Mas Emil itu tidak romantis. Kalau di rumah jarang menyanyi. Dia itu workaholic,” ucapnya sambil tersenyumm (abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION