Headline News

Arogan, Anak Ketua DPD Golkar Makassar Hajar Polantas

03/01/2016
334 Views

 

Portaltiga.com: Sikap arogan dilakukan oleh anggota DPD KNPI kota Makassar Irfan Darmawan alias Daeng Siama terhadap anggota polantas Polda Sulselbar,Minggu (3/1). Irfan yang juga putra kandung dari Ketua DPD Golkar kota Makassar Nasran Mone main hakim sendiri dengan menghajar anggota polantas Polda Sulselbar Bripka Mulyadi. Akibat tindakan tersebut, Mulyadi harus menjalani pemeriksaan serius dibagian kepalanya di rumah sakit setempat.

Kronologis main hakim sendiri yang dilakukan oleh Daeng Siama tersebut adalah merasa terganggu atas bunyi klakson dari mobil yang dikendarai Mulyadi. Karena terganggu atas bunyi klakson tersebut, Irfan langsung menghajar Mulyadi tanpa basa-basi lagi.

Pria yang juga anggota Insan Muda Demokrat Indonesia ini usai menghajar pelaku langsung meninggalkan korban begitu saja. “Karena pelakunya sudah banyak yang kenal, korban tidak melakukan perlawan,”jelas Kabidhumas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (3/1). Frans mengaku proses hukum tetap berjalan dan pelaku tetap diproses. ” Dinegara ini tidak ada kebal hukum. Yang bersangkutan tetap kami proses secara hukum,”pungkasnya. (Karim)

Leave A Comment