Arif Fathoni Jadi Kandidat Kuat Ketua DPD Golkar Surabaya

Portaltiga.com – Nama Arif Fathoni menjadi kandidat kuat untuk maju sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Surabaya periode 2020-2025.

Ketua DPD II Partai Golkar Surabaya Blegur Prijanggono mengatakan, hingga Selasa (07/06/2020) hanya Arif Fathoni yang menyatakan diri siap menjadi Calon Ketua.

“Yang berminat untuk maju menjadi ketua Golkar Surabaya hanya Arif Fathoni, saya melihat seperti itu, dan karena didukung oleh 31 kecamatan,” jelas Blegur saat ditemui usai konsolidasi Pra Musda X Partai Golkar, di Surabaya, Selasa (07/07/2020).

Blegur juga menjelaskan, nantinya jika tidak ada calon lain yang, maka akan diputuskan secara musyawarah mufakat di Musda untuk menetapkan Arif Fathoni sebagai ketua partai berlambang pohon beringin itu.

“Kalau seandainya nanti dalam pelaksanaan Musda yang akan maju tidak ada lagi atau tinggal satu maka akan diputuskan dia jadi pemenang secara aklamasi, atau mereka mendapatkan dukungan secara 30 persen maka diputuskan sebagai pemenang,” ungkapnya.

Sementara itu, Arif Fathoni mengaku siap jika nantinya dirinya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD II Golkar Surabaya.

“Mudah-mudahan dengan dukungan yang berangkat dari niat tulus untuk membesarkan Partai Golkar Kota Surabaya ini diridhoi oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Dirinya meyakini, dengan memutuskan langkah untuk maju menjadi ketua Golkar Surabaya dapat membuat Partai Golkar semakin baik kedepan.

Ia juga menyebut Partai Golkar merupakan partai yang modern dan solid dengan sistem manajemen yang baik. Sehingga dapat mewadahi siapapun yang ingin melakukan kerja politik dengan sungguh-sungguh.

“Saya meyakini bahwa Partai Golkar adalah yang modern, partai modern itu adalah partai yang bekerja berdasarkan sistem, partai yang bekerja berdasarkan sistem itu memberikan ruang kepada siapapun untuk berada pada top level manajemen,” pungkasnya.

Diketahui, Musda Partai Golkar Surabaya rencananya akan berlangsung tanggal 12 Juli 2020 mendatang. (tea/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »