Anugerah Kasih Investama Tawarkan Beli Vila Dapat Vila

09/05/2017
169 Views

portaltiga.com:Setelah sukses dengan vila The Leaf Boutique Resort di Ciawi, Bogor dan Bhuvana Village Regency di Tangerang, Anugerah Kasih Investama (A.K.I) Group kembali memasarkan produk terbarunya, yaitu Tavisamira Beach Club and Resort, vila mewah nan cantik di lokasi premium, dibangun persis di bibir pantai Tanah Lot, Bali.

Tavisamira merupakan produk properti yang pertama dan satu-satunya di Bali yang pembangunannya merupakan perpaduan antarabeach club dan resort. Tidak hanya itu, resort ini juga bisa dimiliki seumur hidup. Selain cocok untuk berbulan madu, sesuai dengan konsepnya, Tavisamira juga menyediakan club, yang bangunannya berdiri di atas pantai.

Direktur Marketing A.K.I Hans Herwin mengatakan dalam keterangan pers yang diterima portaltiga.com selasa (9/5) bahwa Tavisamira berada di atas lahan 1,4 hektar, terdiri dari 38 unit villa dengan ukuran 8×17 meter sebanyak 32 unit dan 16×17 meter sebanyak 6 unit, pembangunan Tavisamira terinpirasi dari beach lifestyle yang dinamis, aktif, namun elegan dan berkelas.

“Untuk memperkenalkan vila premium ini, dalam waktu dekat A.K.I akan menggelar acara gala dinner (makan malam) bersama para investor, agen, dan sejumlah calon konsumen,” kata Hans

Hans menambahkan sebagai penawaran awal, perusahaan properti yang berbasis di Alam Sutera, Tangerang, Banten ini, akan membuka harga perdana Rp 3,4 miliar.

Anugerah Kasih Investama (A.K.I) Group memulai bisnis dari properti. Hingga saat ini, A.K.I sudah memiliki beberapa anak usaha, mulai dari bidang properti, teknologi, consumer good, hingga hospitality.

Dalam memasarkan Villa yang memiliki tag line: The hippest beach club in Bali ini, A.K.I telah telah mendapat dukungan penuh dari sejumlah kantor agen properti terkemuka di Surabaya.

“Dipastikan, vila ini akan menjadi investasi yang menguntungkan bagi para investor atau enduser yang ingin kembali menjualnya,” tutup Hans.(Adhie)

Leave A Comment