portaltiga.com
Headline Umum

Antusias Peserta Mbeludak, Trail Fun Game GTT Muara Jambi Ditunda

Portaltiga.com – Perhelatan Trail Fun Game Geng Tril Tua (GTT) 2021 dengan berat hati harus ditunda dan dialihkan jadwalnya setelah Lebaran. Penundaan ini karena peserta dan antusiasme penonton yang membeludak.

Acara rencananya digelar pada tanggal 3-4 April kemarin dan dibuka oleh DR. dr. H. Maulana, MKM, Wakil Wali Kota Jambi.

“Mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak bapak wakil walikota, sponsor, UMKM, peserta, dan penonton pendukung acara Trail Fun Game Geng Tril Tua Muara Jambi 2021 ini harus di kami jadwalkan ulang setelah lebaran atas arahan gugus tugas beserta kepolisian, karena membludaknya peserta dan penonton. Mengingat situasi masih pandemi” terang Suhendri, kordinator dan penanggung jawab acara, Senin (5/4/2021).

Tercatat sudah 370 peserta yang mendaftar di dua kelas FFA dan modifikasi, dan beberapa stand pelaku UMKM yang siap mendukung acara.

BACA JUGA: Geng Tril Tua Muara Jambi Gelar Fun Game

“Niat kami selaku penyelenggara trail fun game ini bukan hanya sebagai kegiatan bina prestasi dan silaturahmi saja. Namun juga ingin menguatkan kapasitas perekonomian dan mengembangkan ekonomi kerakyatan sesuai visi misi kota jambi dengan melibatkan pelaku umkm di acara ini,” tambah Suhendri.

Untuk kegiatan kedepan penyelenggara mempersiapkan dan mempersiapkan segala sesuatunya lebih baik lagi termasuk protokol kesehatan.

“Kami berharap dengan diundurnya kegiatan Trial Fun Game Geng Tril Tua Muara Jambi 2021 ini, semua stake holder, panitia, peserta, pelaku UMKM, dan penonton tidak patah semangat. Insya allah persiapan di event besok lebih baik persiapannya,” pungkas Suhendri. (doy/abi)

Related posts

Geng Tril Tua Muara Jambi Gelar Fun Game

admin